Jum'at, 29 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 16 Desember 2019 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Mobile gaming kini kian digemari dari beberapa kalangan. Mendukung hal tersebut, Axis memfalisitasi kebutuhan pelanggan mereka dengan meluncurkan program Axis Forever Play dan paket Axis Unlimited Gaming. 

Paket gaming Axis ini memungkinkan pelanggan mendapatkan bonus kuota games sebesar 1 GB/hari khusus untuk bermain game. Pelanggan mulai bisa memanfaatkan penawaran menarik ini mulai 16 Desember 2019.

Director Commercial XL Axiata Allan Bonke menyebut, permintaan layanan mobile gaming oleh pelanggan Axis terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan Axis yang didominasi kalangan muda.

Bahkan, trafik penggunaan layanan mobile gaming adalah salah satu yang tertinggi di antara berbagai jenis layanan data di jaringan XL Axiata.

“Program Axis Forever Play dan produk baru Axis Unlimited Gaming kami luncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games, tak hanya gamers tapi juga fans gamers, baik dari sisi produk atau paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima,” kata Allan di kawasan Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Axis menggelar Axis Forever Play di Jakarta, Senin (16/12/2019). [XL Axiata]

Untuk mengaktifkan produk baru ini, pelanggan bisa menggunakan aplikasi AXISnet. Ada fitur baru yakni “Unlimited Gaming button” di aplikasi AXISnet yang dibisa dipakai oleh pelanggan untuk mengaktifkan layanan unlimited gaming yang dimaksud.

Dengan menggeser tombol Unlimited Gaming dari Off menjadi On, secara otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus kuota games 1 GB/hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota utamanya. Tapi perlu dicatat, bonus ini hanya berlaku selama fitur unlimited gaming button masih aktif.

"Unlimited Forever Play ini sebenarnya paket baru dari Axis yang bisa diakses lewat aplikasi. Per harinya, kita kasih 1 GB. Banyak banget itu," imbuh Randu Zulmi, Head of Marketing Communications Youth Segment XL Axiata.

Tak hanya itu, Axis juga mensponsori tim esports terbaik Indonesia, Evos Esports, per Desember 2019 dalam kontrak berdurasi satu tahun.(Suara.com/Tivan Rahmat)

Anda ingin mendapatkan info berita menarik?