Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Fast and Furious, sebuah franchise film ternama akhirnya diangkat jadi game. Dengan judul Fast and Furious Crossroads, game balap ini merilis trailer perdananya.

Game balap Fast and Furious Crossroads ini sendiri dikerjakan oleh studio game ternama, Slightly Mad Studios di bawah naungan Bandai Namco.

Nama Slightly Mad Studios sendiri melambung berkat game balap Project CARS yang mendapatkan banyak pujian dari gamer.

Lewat video trailer 1,5 menit, game balap ini memamerkan banyak hal. Dari sederet karakter ikonik dalam filmnya, hingga aksi dramatis dengan mobil.

Dalam video trailer kita bisa melihat seperti apa aksi Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel bersama rekan-rekannya.

Fast and Furious Crossroads. (Bandai Namco)

 

Bandai Namco mengungkap video trailer perdana game balap ini dalam ajang The Game Awards 2019. Nampak meyakinkan, namun ternyata tidak.

Video trailer perdana Fast and Furious Crossroads ini jadi olok-olokan gamer. Dan masih banyak reaksi negatif gamer pada game balap ini.

Dari beberapa komentar pada video trailer tersebut, banyak yang menyoroti kualitas grafis Fast and Furious Crossroads ini.

Fast and Furious Crossroads. (Bandai Namco)

 

Kualitas grafis game balap ini dianggap ketinggalan zaman. Terlebih lagi Fast and Furious Crossroads ini akan diluncurkan ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dalam komentar, para gamer menyebutkan kalau grafis game balap ini lebih cocok untuk dihadirkan ke Android atau iOS.

Dari detail tekstur, animasi karakter, hingga digitalisasi karakter game balap ini terasa ketinggalan beberapa tahun.

Fast and Furious Crossroads. (Bandai Namco)

 

Menurut komentar gamer, kualitas grafis Fast and Furious Crossroads ini terasa seperti game balap dari era 2006 bukan 2020.

Seperti apa kualitas grafis dari franchise film ternama ini? Simak video trailer berikut ini.

Rencananya, Bandai Namco akan meluncurkan Fast and Furious Crossroads ini pada Mei 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Berminat dengan game balap ini?

BACA SELANJUTNYA

Jelang Peluncuran, Ghost of Tsushima Pamer Trailer Baru