Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 14 Desember 2019 | 11:30 WIB

Hitekno.com - PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan game populer lainnya. Kali ini, kolaborasi PUBG Mobile dan Angry Birds menghadirkan sejumlah konten baru.

Apa jadinya jika game mobile battle royale bergabung dengan game fenomenal nan legendaris seperti Angry Birds ini?

Melalui update PUBG Mobile versi 0.16.0, konten kolaborasi dengan Angry Birds diberikan. Mulai dari mode permainan, peta, peralatan, kemampuan, dan konten kolaborasi.

Buat kampu para player game mobile battle royale ini, dapat terjun ke pembaruan terbaru secara gratis di App Store dan Google Play.

Update game mobile battel royale ini juga diumumkan dengan ikon permainan baru yang menghadirkan logo baru Tencent Games, yang mewakili semangat Spark More.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Angry Birds. (Tencent)

 

Adapun fitur-fitur baru untuk PUBG Mobile yang berkolaborasi dengan Angry Birdsdiantaranya:

Mode RageGear

Dalam mode EvoGround yang serba baru ini, pemain dibagi menjadi dua faksi dan ditugaskan sebagai pengemudi atau penembak.

Setiap kendaraan dipasang dengan senjata yang kuat termasuk Gatling, Shotgun, atau RPG. Penembak bertarung dengan senjata khusus yang merupakan Gatling, RPG, Grenade Launcher dan M249.

RageGear TDM

Pemain harus menghancurkan kendaraan musuh untuk mendapatkan poin, dengan tim mencapai batas skor pertama membawa pulang chicken dinner.

Penjemputan RageGear

Pemain harus mengumpulkan sejumlah Point Crates terlebih dahulu untuk menang, tetapi akan kehilangan semua Crates jika kendaraan mereka dihancurkan.

Snow Paradise

Saat mengantri untuk Erangel dalam mode Klasik, pemain memiliki kesempatan untuk memasuki Snow Paradise, di mana Pulau Spawn tertutup salju putih. Pemain juga memiliki kesempatan untuk naik lift cable car dan papan seluncur begitu mereka turun ke peta.

Healing Mobility

Pemain sekarang dapat menggunakan alat kesehatan, meningkatkan item dan jarum suntik adrenalin saat bergerak, dengan kecepatan gerakan yang dikurangkan. Perban juga sekarang secara otomatis digunakan secara berurutan.

Loadouts

Sebuah layar loadout baru telah ditambahkan ke mode Team Death Match bagi pemain untuk mengedit dan menyesuaikan senjata awal mereka. Setiap senjata api bisa dibuka di Level Evo yang berbeda, dan pada penguasaan semua level untuk lampiran tambahan

Tombol Perspektif

Sementara di Third Person Perspektif (TPP), pemain sekarang dapat beralih masuk dan keluar dari First Person Perspektif (FPP) dengan tombol baru dalam mode klasik, Arcade dan mode Pelatihan Grounds

New Sliding Mechanic

Pemain sekarang dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan sliding karakter dalam mode Team Death Match

Keseimbangan Senjata Api

Dalam mode klasik, beberapa senjata telah disesuaikan demi mengembangkan pengalaman bermain yang lebih seimbang.

Sepuluh tahun sejak kelahiran merek Angry Birds, pemain memiliki kesempatan untuk membuka kunci item crossover dan menikmati mini-game di Spawn Island dengan melemparkan bom Angry Birds.

Hadiah dapat dimenangkan dengan menyelesaikan misi di acara Petualangan Angry Birds.

Beberapa fitur lain-lain baru telah ditambahkan, termasuk keseimbangan performa, batas tingkatan spektator, ornamen ransel dan kemampuan untuk melaporkan friendly-fire dalam game.

Itulah update baru yang memberikan kolaborasi PUBG Mobile dengan Angry Birds. Sudah menjajal update game mobile battle royale ini? (Suara.com/ Iwan Supriyatna).

BACA SELANJUTNYA

Lagu BLACKPINK - Playing with The Fire Masuk ke PUBG Mobile