Rabu, 26 Februari 2020

Resident Evil 3 Remake Resmi Diumumkan, Banyak Perubahan Desain Karakter

Sosok Jill Valentine nampak sedikit berbeda.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Resident Evil 3 Remake. (Capcom)
Resident Evil 3 Remake. (Capcom)

Hitekno.com - Setelah serentetan bocoran, akhirnya Capcom mengungkap Resident Evil 3 Remake juga. Bahkan diluncurkan video trailer perdananya.

Setelah kesuksesan Resident Evil 2 Remake, nampaknya Capcom langsung memanfaatkan momen dan hype yang sedang tinggi pada franchise game horor ini.

Secara resmi, Capcom akhirnya meluncurkan video trailer perdana sekaligus mengumumkan kehadiran Resident Evil 3 Remake ini.

Dalam video trailer ini tentu saja mengungkap sejumlah karakter yang akan hadir ke Resident Evil 3 Remake. Yaitu karakter-karakter ikonik di franchise game horor ini.

Seperti polisi cantik, Jill Valentine dipastikan hadir ke Resident Evil 3 Remake. Lalu ada karakter protagonis Namesi yang cuma sedikit diperlihatkan.

Bukan sekadar membawa game lama mereka ke platform yang lebih modern. Perusahaan game asal Jepang ini nampak melakukan perubahan desain karakter.

Perubahan desain karakter ini yang menjadi sorotan para fans lama. Salah satunya Jill Valentine yang cukup terasa perubahannya.

Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)
Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)

 

Diluar perubahan desain karakter ini, Resident Evil 3 Remake dipastikan punya grafis yang sangat mengagumkan tak kalah dari Resident Evil 2 Remake.

Capcom memastikan kalau game horor baru ini akan meluncur secara multiplatform, dari PlayStation 4, Xbox One, hingga PC.

Lalu kapan peluncurannya? Capcom telah menjadwalkan game Resident Evil 3 Remake ini akan diluncurkan pada 3 April 2020 mendatang.

Jika penasaran, simak video trailer perdana dari Resident Evil 3 Remake di bawah ini.

Apakah kamu ikut menanti kehadiran Resident Evil 3 Remake ini? Lalu bagimana dengan perubahan desain karakter seperti di video trailer?

Terkait

Terkini