Kamis, 13 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 10 Desember 2019 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Masih ingat anime basket berjudul Slam Dunk? Kabar gembira, game mobile Slam Dunk akhirnya resmi diluncurkan juga.

Setalah lama menjadi rumor, akhirnya resmi diumumkan, namun belum rilis-rilis. Penantian para fans terbayar sudah dengan rilisnya game mobile ini.

Toei Animation sebagai pemegang lisensi animenya, menggandeng DeNA, developer game asal China untuk mengembangkan game mobile Slam Dunk ini.

Lalu seperti apa game mobile yang diangkat dari serial anime Slam Dunk ini? Apakah bisa membuat para fans bernostalgia?

Tentu saja, game mobile besutan DeNA ini masih mempertahankan art hingga soundtrack resmi dari anime Slam Dunk yang ikonik.

Sedangkan gameplay game mobile ini akan memadukan permainan basket pada umumnya, namun mendapatkan penyesuaian untuk game mobile.

Kamu bisa memainkan pertandingan basket dalam mode 3 vs 3 atau 5 vs 5. Pertandingan dilakukan secara real time, jadi pastikan punya koneksi internet lancar.

Game mobile Slam Dunk. (QooApp)

 

Tidak ketinggalan sistem gacha dan microtransaction hadir ke game ini. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam karakter dari sekolah lain.

Secara gampang game ini mirip hero collector lainnya, namun dengan permainan basket. Serupa dengan Captain Tsubasa: Dream Team tapi ini Slam Dunk.

Game mobile Slam Dunk ini telah resmi meluncur untuk Android maupun iOS. Dan sudah bisa kamu dapatkan sekarang juga.

Namun sayangnya, game berbasis anime Slam Dunk ini masih tersedia dalam bahasa China. Belum ada versi bahasa Jepang maupun bahasa Inggris.

Juga belum tersedia di Google Play Store. Namun tenang, tidak perlu khawatir. Kamu bisa download game mobile Slam Dunk melalui QooApp.

Tinggal instal aplikasi store QooApp, lalu cari Slam Dunk. Baru deh download game mobile Slam Dunk ini ke smartphone kamu.

Seperti diketahui, banyak game mobile asal China dan jepang yang eksklusif di region mereka tersedia di QooApp. Game mobile ini akan dipasang di Google Play Store jika akan diluncurkan secara global.

Atau kamu bisa download game mobile Slam Dunk lewat link ini.

Belum ada informasi lebih jauh apakah game mobile Slam Dunk ini akan dirilis dalam versi bahasa Inggris atau tidak. Kita tunggu saja.

BACA SELANJUTNYA

Pokemon Unite, Game MOBA Baru untuk Nintendo Switch dan Mobile