Senin, 21 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 08 Desember 2019 | 21:41 WIB

Hitekno.com - Ros-In Championship yang mempertemukan ratusan gamer PUBG Mobile di Yogyakarta berlangsung seru dan meriah. Final yang mempertemukan 18 tim di hari Minggu (08/12/2019) berhasil mempersembahkan pertarungan yang cukup sengit.

Sebagai informasi tambahan, Ros-In Championship yang diselenggarakan di Ros-In Hotel, Bantul Yogyakarta merupakan event pembuka pada gelaran ESSE Event Organizer untuk bulan Desember 2019.

Nantinya, beberapa gelaran lainnya terkait Mobile Legends dan PUBG Mobile akan terus digelar.

Untuk Ros-In Championship kali ini, ESSE Event Organizer bersama Ros-In Hotel dan Smartfren menyediakan total Rp 6 juta untuk 3 tim pemenang kompetisi PUBG Mobile.

Ros-In Championship yang digelar dari Sabtu (7/12/2019) hingga Minggu (8/12/2019) ini mempertemukan total 67 tim yang terbagi dalam tiga grup yang bertanding secara bergantian.

Ilustrasi Ros-In Championship. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

 

Jika satu tim saja terdapat 4 orang, maka setidaknya terdapat lebih dari 250 gamer yang mengikuti kompetisi PUBG Mobile Ros-In Championship.

Masing-masing grup terdapat 22 tim. Dua grup sudah bertanding di hari Sabtu (7/12/2019) sementara satu grup lagi bertanding pada hari Minggu (8/12/2019).

Hanya ada 6 tim teratas yang diambil untuk melaju ke final sehingga total tim yang melaju di final terdapat 18 tim.

ASUNA eSports meraih juara pertama Ros-In PUBG Championship. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

 

Pengaturan skor untuk tim yang mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner adalah 20 poin, tim terbaik kedua 14 poin dan tim terbaik ketiga akan mendapatkan 10 poin.

Sementara satu kali kill akan menghasilkan 1 poin untuk masing-masing tim.

Babak final mengharuskan tim bertanding lima kali di lima Map berbeda yaitu Erangel (FPP), Miramar, Sanhok, Vikendi, dan Erangel (TPP).

GARA eSports meraih juara 2. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

 

Sejak match pertama, ASUNA eSports bermain cukup agresif dengan rata-rata meraih lebih dari 10 kill di tiap pertandingan.

Cukup mendominasi, ASUNA eSports meraih tim terbaik kedua di match pertama dan keempat serta berhasil memperoleh Winner Winner Chicken Dinner pada match ketiga dan kelima.

Atas permainan agresif yang cukup mendominasi, ASUNA eSports berhasil meraih total poin sebanyak 130 poin, sehingga meraih juara pertama Ros-In Championship.

Sekawan Reborn meraih juara 3. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

 

Tim selanjutnya yang memperoleh jumlah kill terbanyak sebenarnya adalah GARA eSports.

Namun karena tim tersebut hanya mampu meraih satu kali Winner Winner Chicken Dinner, maka GARA eSports harus puas di posisi kedua dengan jumlah 91 poin.

Peringkat ketiga diraih oleh tim Sekawan Reborn yang mampu meraih 70 poin meski tidak pernah memperoleh Winner Winner Chicken Dinner.

Poin dari Sekawan Reborn cukup melesat karena tim ini banyak memperoleh kill dan mampu meraih tim kedua dan tim ketiga terbaik di beberapa pertandingan.

Itulah tadi para juara di Ros-In Championship khusus gamer PUBG Mobile Yogyakarta, nantikan kompetisi selanjutnya ya!

BACA SELANJUTNYA

Langganan Chicken Dinner, Tips Main PUBG Mobile Sampai Jadi Pemenang