Selasa, 27 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 07 Desember 2019 | 19:45 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira datang dari eSports SEA Games 2019, Timnas Arena of Valor (AOV) Indonesia melaju ke upper bracket.

Awalnya Timnas AOV Indonesia bermain cukup gemilang dengan menundukkan Singapura 2-0. Namun pertandingan berikutnya kurang beruntung.

Dalam pertandingan kedua game eSports SEA Games 2019 ini, Timnas AOV Indonesia mengalami imbang 1-1 dengan Laos.

Disusul harus imbang 1-1 ketika bertemu dengan Malaysia. Dua kali imbang ini membuat Timna AOV Indonesia terombang-ambing di grub B.

Setelah sempat tersendat di pernyisihan grup B AOV SEA Games 2019, Timnas Indonesia harus berhadapan dengan Malaysia.

Indonesia berebut satu tempat di upper bracket alias semi final dengan Malaysia. Kedua tim haris bertanding best of one untuk slot ini.

Setelah pertempuran yang ketat, Timnas AOV Indonesia memperoleh kemenangan. Dengan kemenangan ini, Timnas AOV Indonesia mengamankan slot upper bracket.

Tunjukkan Malaysia, Timnas AOV Indonesia amankan slot upper bracket SEA Games 2019. (Instagram/ nxlfrgdibtj)

 

Dengan amannya satu slot upper bracket ini, Timnas AOV Indonesia berpeluang untuk menyumbang medali eSports SEA Games 2019.

Namun peluang medali ini harus diperjuangkan, pasalnya pertandingan esok akan lebih berat di upper bracket AOV.

Timnas AOV Indonesia sendiri terdiri dari Satria Adi Wiratama, Gilang Dwi Falah, Hartanto, Hartawan Muliadi, dan Farhan Akbari dengan pelatih Priyagung Satriono.

Akankah Timnas AOV Indonesia bisa sukses di upper bracket hingga menyumbang medali eSports SEA Games 2019 nanti? Semoga!

BACA SELANJUTNYA

MPL Indonesia Jadi Liga eSports Terbaik di Dunia