Selasa, 27 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 06 Desember 2019 | 20:06 WIB

Hitekno.com - Mobile Legends jadi salah satu cabang eSports andalan Indonesia di SEA Games 2019 kali ini. Bahkan timnas Indonesia diprediksi bisa sumbang medali emas.

Setelah tampil gemilang di hari pertama rangkaian SEA Games 2019 untuk game eSports, timnas Indonesia di Mobile Legends mengulang sukses hari kedua.

Timnas Indonesia tampil gemilang dengan menaklukkan Malaysia dengan kemenangan 2-0. Permainan gemilang ditampilkan apara atlet eSports Indonesia.

Berkat kemenangan ini, Indonesia mengamankan satu slot final Mobile Legends SEA Games 2019. Dan makin berpeluang menyumbang medali emas.

Timnas Idonesia untuk Mobile Legends ini terdiri dari: Gustian (Kapten), Eko Julianto, Muhammad Ridwan, Teguh Imam Firdaus, Yurino Putra, dan Adriand Larsen.

Di bawah asuhan pelatih Jeremy Yulianto alias Tibold, tim ini tampil menawan sejak hari pertama SEA Games 2019 game eSports.

Pada hari pertama timnas Indonesia untuk Mobile Legends ini melibas dua negara, Thailand dan Laos. Lalu bermain imbang dengan tuan rumah, FiFilipina.

Pertandingan Mobile Legends Malaysia vs Indonesia di SEA Games 2019. (Instagram/ nxlfrgdibtj)

 

Di hari kedua SEA Games 2019 eSports, Timnas Indonesi untuk Mobile Legends berhasil menekuk Malaysia dalam best of three.

Dengan kemenangan ini, dipastikan Indonesia melaju ke final Mobile Legends SEA Games 2019. Indonesia tinggal menantikan siapa pemenang dari lower bracket.

Selain itu, dengan memastikan slot final ini membuat Indonesia memastikan mendapatkan satu medali SEA Games 2019.

Jika di grand final nanti menang, makan medali emas pun akan diboyong dari Mobile Legends. Hal ini sesuai dengan yang ditargetkan.

Seperti diketahui, timnas Indonesia untuk Mobile Legends termasuk yang terkuat. Karena terdiri dari para atlet eSports dua tim terkuat, RRQ dan EVOS.

Kita tunggu saja, apakah bisa menyumbang medali emas SEA Games 2019 dari game eSports Mobile Legends ini? Semoga bisa!

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Mobile Legends Andalan RRQ Lemon, Kagura Paling Idola