Minggu, 19 Januari 2020

4 Game Paling Hype 2019, Terbaik dan Jadi Pembicaraan Sepanjang Tahun

Dari sekian banyak game baru di 2019 ini, mana yang paling hype?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Game paling Hype 2019. (HiTekno.com)
Game paling Hype 2019. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Sepanjang 2019 ini banyak game baru meluncur di berbagai macam platform. Lalu apa saja game paling hype 2019 ini?

Jika tahun 2018 kemarin didominasi game-game battle royale, seperti PUBG dan Fortnite. Namun pada 2019 ini nampak lebih beragam.

Bukan cuma untuk konsol game dan PC yang bervariatif, game mobile juga cuma makin beragam game populernya. Bukan cuma didominasi battle royale dan MOBA.

Seperti kehadiran Call of Duty Mobile yang membawa gebrakan di 2019 ini. Franchise game FPS ternama yang dihadirkan sebagai game mobile.

Lalu ada ada juga Death Stranding, game pertama Hideo Kojima setelah mendirikan perusahaannya sendiri. Death Stranding termasuk game paling hype 2019 ini.

Lebih lengkapnya, apa saja game paling hype 2019 versi HiTekno.com? Simak beri ini daftarnya.

1. Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

 

Kehadirannya langsung memecahkan rekor game tercepat mendapatkan jutaan jumlah download. Bahkan bisa mencapai 100 juta download dalam waktu singkat.

Call of Duty Mobile bukan sekadar membawa nama besar franchise game FPS ternama. Namun jadi penyejuk di tengah kejenuhan battle royale.

Bukan cuma menarik player lama Call of Duty, namun juga para player PUBG Mobile dan Free Fire ikutan migrasi ke game ini.

Lebih banyak soal Call of Duty Mobile...

2. Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros. Ultimate (sumber: The Verge)
Super Smash Bros. Ultimate (Nintendo)

 

Sudah lama rasanya tidak ada game fighting yang bisa menarik banyak player dari berbagai macam generasi dan minat.

Kini hadir Super Smash Bros. Ultimate, game fighting yang membawa banyak tokoh terkenal franchise ternama. Termasuk yang bukan milik Nintendo.

Mulai Ryu dari Street Fighter, Snake dari Metal Gear Solid, dan masih banyak lagi yang diajak kolaborasi masuk ke Super Smash Bros. Ultimate.

Lebih banyak soal Super Smash Bros. Ultimate....

3. Death Stranding

Death Stranding. (PlayStation)
Death Stranding. (PlayStation)

 

Game paling dinanti-nanti kehadirannya pada 2019, tidak lain Death Stranding besutan Hideo Kojima. Bukan cuma fans Metal Gear, namun banyak gamer menunggunya.

Dari awal dikenalkan hingga perilisan, Death Stranding selalu jadi bahan pembicaraan. Review game ini pun terpecah jadi dua.

Banyak reviewer memberikan nilai sempurna kepada Death Stranding. Namun di sisi lain, banyak juga yang membelikan nilai biasa saja.

Terlepas dari reviewnya, Hideo Kojima dinilai sukses menghadirkan game baru yang unik dan selalu jadi bahan pembicaraan.

Lebih banyak soal Death Stranding....

Lebih banyak soal Hideo Kojima...

4. Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake. (IGN)
Resident Evil 2 Remake. (IGN)

 

Nostalgia jadi salah satu komoditi yang laris manis, begitu juga di game. Namun beda dengan Resident Evil 2 Remake ini.

Bukan sekadar menarik perhatian para fans lama mereka, Resident Evil 2 Remake juga menarik perhatian para gamer baru yang belum pernah merasakan seri originalnya.

Resident Evil 2 Remake juga dianggap panutan jika ingin me-remake game lama. Tetap mempertahankan cita rasa original, namun tetap segar dan tidak membosankan.

Lebih banyak tentang Resident Evil 2 Remake...

Itulah empat game paling hype 2019 versi HiTekno.com, dari Call of Duty Mobiile hingga Death Stranding dan Resident Evil 2 Remake. Mana yang jadi favoritmu?

Terkait

Terkini