Jum'at, 06 Desember 2019

Inilah VGAME, Game Mobile Bergaya Anime Saingan Honkai Impact 3

Wibu wajib coba game mobile satu ini.

Agung Pratnyawan
VGAME dengan gaya anime dan hack and slash. (QooApp)
VGAME dengan gaya anime dan hack and slash. (QooApp)

Hitekno.com - Honkai Impact 3 menarik perhatian dengan gaya anime dan gameplay hack and slash yang menarik. Namun kini, game mobile tersebut dapat saingan dari VGAME.

Walau dikerjakan oleh developer indie, game bergaya anime ini menghadirkan grafis yang cukup memukau sebagai game mobile.

Game mobile VGAME hadir dengan grafis 3D namun punya cita rasa Anime. Dari sisi grafis cukup menawan dan akan berat untuk smartphone kentang.

Dari sisi gameplay, VGAME mengusung genre hack and slash yang penuh aksi dan efek menggelegar. Genre yang mirip dengan Honkai Impact 3.

Genre hack and slash ini memang terkenal sebagai genre yang flashy atau aksi cepat. Dari manuver serangan hingga melakukan dodging dan blockin.

Dari story, game mobile ini mengambil setting dunia parallel. Dan sama seperti Honkai Impact 3, player bisa berganti karakter.

VGAME ini cukup kental akan menghadirkan pula nuansa RPG. Sehingga cukup lengkap, RPG dengan aksi Hack and slash dan grafis bergaya anime.

VGAME dengan gaya anime dan hack and slash. (QooApp)
VGAME dengan gaya anime dan hack and slash. (QooApp)

 

Dengan konsep seperti di atas, pasti game mobile ini akan menarik perhatian para wibu. Apalagi bakal melakukan kolaborasi dengan seri Ghost in the Shell.

Buat kamu yang berminat dengan VGAME ini, sekarang masih dalam tahap beta test. Tahap ini telah dilakukan sejak 23 Oktober 2019 untuk Android dan iOS.

Untuk saat ini, game hack and slash ini masih belum tersedia di Google Play Store maupun Apple App Store karena masih beta testing.

Bukan berarti kamu tidak bisa mencobanya. Kamu bisa mendapatkan game mobile bergaya anime ini bisa didapatkan di Taptap dan QooApp.

Apakah kamu berminat dengan VGAME ini? Dengan konsep hack and slash bergaya anime, apakah bisa menyaingi game mobile Honkai Impact 3 ini?

Terkait

Terkini