Sabtu, 14 Desember 2019

Pevita Pearce Mabar PUBG Mobile dengan Tanta Ginting, Ternyata Jago!

Pevita Pearce mau serius main PUBG Mobile?

Agung Pratnyawan
Pevita Pearce main PUBG Mobile. (HiTekno.com)
Pevita Pearce main PUBG Mobile. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Sosok cantik Pevita Pearce dikenal gemar main PUBG Mobile. Bahkan ia mewakili Indonesia dalam Team Up PMCO 2019 melawan selebriti dunia lainnya.

Pevita Pearce bukan cuma jadi pemanis di panggung saja, ternyata emang gemar dan jago main game battle royale ini.

Karena itu Pevita Pearce sampai dikirim ke final PMCO 2019 di Jerman. 6 Oktober 1992 ini mengaku gemar bahkan serius main game ini.

Skill Pevita Pearce terlihat ketika main bareng alias mabar PUBG Mobile dengan Tanta Ginting. Ketika itu, ia menceritakan awal mula main game ini.

Dalam video mabar PUBG MObile tersebut, Pevita Pearce mengaku kalau mengenal game ini dari make artis-nya yang bernama Raisa.

Cewek cantik ini mulai memainkan PUBG Mobile sejak seasson 2 atas saran Raisa. Semenjak itu ia makin menggemari game battle royale ini.

Ketika mabar PUBG Mobile bareng Tanta Ginting, Pevita Pearce juga menceritakan masa kecilnya yang mengenal game dari sang kakak, Keenan Pearce.

Pevita Pearce berlaga di PMCO 2019. (YouTube/PUBG MOBILE Indonesia)
Pevita Pearce berlaga di PMCO 2019. (YouTube/PUBG MOBILE Indonesia)

 

Dalam video yang diunggah ke YouTube pada 3 November 2019 Pevita Pearce juga menceritakan bagaimana ia bisa dikirim ke final PMCO 2019 di Jerman.

Pevita Pearce mengaku ketagihan main PUBG Mobile siang malam. Dan permainannya selama ini tidak sia-sia karena ada hasilnya.

Cewek cantik ini mendapatkan voting tertinggi dari 100 orang kandidat untuk mewakili Indonesia di final PMCO 2019.

"Ketika biasa bermain di rumah, di kasur di sofa dengan gaya seenak lo, ini lo main di arena dengan kamera lighting dan sebagainya, beda lho rasanya," ucap Pevita Pearce.

Lalu bagaimana skill Pevita Pearce dalam video mabar PUBG Mobile ini? Ia nampak tidak kalah dengan rekan-rekannya, termasuk Tanta Ginting.

Ketika ditanya ingin serius main PUBG Mobile, Pevita Pearce membenarkan. Namun bukan untuk menjadi pro player atau atlet eSports.

"Iya mau serius, namun membuat konten" jawab Pevita Pearce.

Permainan pun selesai, Pevita Pearce dan Tanta Ginting berhasil chicken dinner. Namun keduanya masih melanjutkan mabar PUBG Mobile.

Terkait

Terkini