Sabtu, 14 Desember 2019

Kolaborasi Bareng The Void, Sony Kenalkan VR Jumanji: Reverse The Curse

Konten VR terbarunya itu menjanjikan pemain untuk menyelami dunia Jumanji yang liar

Dinar Surya Oktarini
Jumanji: Reverse The Curse. (Sony/The Void)
Jumanji: Reverse The Curse. (Sony/The Void)

Hitekno.com - Sony Pictures bersama rumah produksi film horor The Void baru saja memperkenalkan konten virtual reality terbarunya. 

Alhasil, Sony mengumumkan konten VR anyar mereka yang diberi judul Jumanji: Reverse The Curse.

Pemilihan Jumanji sebagai konten virtual reality itu tidak terlepas dari promosi film yang akan segera tayang, Jumanji - The Next Level.

Sony mengklaim, konten VR terbarunya itu menjanjikan pemain untuk menyelami dunia Jumanji yang liar. Untuk menyelesaikan misi, pemain harus bekerjasama sebagai tim.

“Apa yang lebih menyenangkan bagi para penonton bioskop dibandingkan memiliki kesempatan untuk hidup di dunia virtual reality dan memerankan karakter yang mereka sukai seperti dalam film. Penonton harus bekerja sama sebagai tim untuk memenangkan permainan dan menyelamatkan Jumanji,” kata Jake Zim, Sony Picture VP, seperti dilansir dari Engadget, Minggu (10/11/2019).

Jumanji: Reverse The Curse. (Sony/The Void)
Jumanji: Reverse The Curse. (Sony/The Void)

 

Selain menyajikan sensasi berada di dunia Jumanji, konten VR racikan Sony ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat merasakan pengalaman lainnya, termasuk mencium bau.

Karena berbasis pada versi filmnya, pemain juga bisa memilih karakter yang akan mereka mainkan, yakni Dr. Bravestone, Ruby Roundhouse, Profesor Oberon dan “Mouse” Finbar.

“Ketika karakter-karakter di Jumanji telah masuk ke dalam permainan, kami memiliki ide untuk menciptakan pengalaman virtual reality di mana para penggemar dapat melakukan hal yang sama,” imbuh Jake.

Sayangnya, VR Jumanji: Reverse The Curse hanya akan tersedia di experience zone yang disediakan The Void di beberapa lokasi tertentu, seperti Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara mulai 27 November 2019.(Suara.com/Tivan Rahmat)

Terkait

Terkini