Minggu, 17 November 2019

Susul PUBG Mobile, Call of Duty Mobile Bakal Hadirkan Mode Zombie

Mode zombie sudah ada di Call of Duty sejak lama, tapi di PC dan konsol.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Call of Duty Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Call of Duty Mobile disebut-sebut sebagai game mobile paling populer saat ini. Bahkan popularitasnya menyaingi PUBG Mobile.

Game mobile milik Activision ini bahkan telah tembus 100 juta download di Android dan iOS hanya dalam waktu singkat.

Popularitas Call of Duty Mobile ini tidak lepas dari variasi mode permainan yang dihadirkan. Dari mode Deathmatch hingga Battle Royale.

Kabar paling bari, game mobile ini akan menghadirkan mode zombie dalam waktu dekat ini. Mode yang sudah ada di PUBG Mobile.

Mode Zombie pertama hadir bukan di game battle royale tersebut. Game PC Call of Duty juga sebelumnya sudah menghadirkan mode zombie.

Dikutip dari Gamerant, kabar ini diperkuat dengan munculnya gambar loading screen yang mengindikasikan hadirnya mode zombie di game mobile ini.

Sayangnya gambar ini hanyalah siluet zombie di antara para karakter Call of Duty Mobile. Namun hal ini mengindikasikan Activision segera menghadirkannya.

Bocoran mode zombie di Call of Duty Mobile. (Gamerant).
Bocoran mode zombie di Call of Duty Mobile. (Gamerant).

 

Masih belum diketahui pula mode zombie seperti apa yang akan hadir ke Call of Duty Mobile ini. Apakah akan mirip dengan yang ada di PUBG Mobile?

Activision bersama TIMI Studios masih terus mengembangkan game mobile ini. Beragam update diberikan untuk membuatnya lebih baik lagi.

Termasuk event khusus dan spesial yang rutin digelar Call of Duty Mobile agar para playernya puas dan tidak kabur ke game lainnya.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya mode zombie di Call of Duty Mobile ini. Apakah kamu ikut penasaran seperti apa nantinya?

Terkait

Terkini