Selasa, 12 November 2019

Mai Shiranui Tak Masuk ke Super Smash Bros. Ultimate, Terlalu Seksi?

Padahal Mai Shiranui salah satu ikon dalam dunia game fighting.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Mai Shiranui absen dari Super Smash Bros. Ultimate. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk fans Super Smash Bros. Ultimate, karena game fighting ini makin banyak dapat karakter baru. Kecuali Mai Shiranui dari Fatal Fury.

Padahal sebelumnya Nintendo telah memasukkan beberapa karakter ikonik dari franchise lain, termasuk Terry Bogard dari Fatal Fury.

Super Smash Bros. Ultimate sendiri disebut-sebut sebagai game fighting terbesar dan paling hype untuk saat ini.

Hal ini berkat Nintendo menggandeng franchise lainnya untuk masuk ke game fighting ini, seperti Joker dari Persona 5 dan Hero dari Dragon Quest.

Masahiro Sakurai, otak di balik Super Smash Bros. Ultimate juga telah memasukkan karakter dari Fatal Fury untuk game fighting ini.

Dari Terry Bogard, Yuri, Kyo, Billy Kane, dan Athena. Lalu Lori, Ryo, dan Nakaruru. Namun tidak ada nama Mai Shiranui di Super Smash Bros. Ultimate.

Menyadari banyak fans penggemar karakter cewek ini, Mashiro Sakurai secara tegas menyampaikan absennya Mai Shiranui di Super Smash Bros. Ultimate.

Mai Shiranui. (Fandom)
Mai Shiranui. (Fandom)

 

Disebutkannya kalau keputusan tidak adanya ninja cantik di game fighting ini, adalah keputusan bulat tim Super Smash Bros. Ultimate dan Nintendo.

"Super Smash Bros. Ultimate adalah game yang didesain untuk anak dan berbagai umur, jadi kami tidak akan memunculkan Mai, tolong maafkan kami" ucap Sakurai dalam live streaming.

Seperti diketahui, penampilan dan busana Mai Shiranui sendiri terlalu terbuka dan sensual. Sehingga tidak cocok utuk semua umur.

Absennya Mai Shiranui ini bisa dimaklumi, pasalnya Nintendo ingin menjaga game fighting Super Smash Bros. Ultimate agar aman untuk semua umur.

Terkait

Terkini