Sabtu, 14 Desember 2019

Ni No Kuni Hadir Sebagai Game Mobile MMORPG, untuk Android dan iOS

Semoga game mobile tidak merusak Ni No Kuni.

Agung Pratnyawan
Ni No Kuni. (Level-5)
Ni No Kuni. (Level-5)

Hitekno.com - Ni No Kuni nama besar dalam dunia game RPG, terutama JRPG. Kabar gembiranya, Ni No Kuni akan diangkat jadi game mobile MMORPG.

Sebelumnya franchise Ni No Kuni telah lebih dulu hadir ke konsol game, lalu menyusul ke PC. Kini akan meramaikan pasar game Mobile.

Kesuksesan Ni No Kuni tidak lain karena gameplay mekanik khas JRPG. Dan kombinasi cita rasa anime yang mempesona.

Tangan dingin Level-5 sukses membuat game RPG ini jadi populer di kalangan gamer. Namun untuk game mobile MMORPG ini akan menggandeng perusahaan lain.

Netmarble, perusahaan game asal Korea Selatan berpengalaman ini digandeng dalam menghadirkan Ni No Kuni ke pasar game mobile.

Game ini nanti akan mengusung judul Ni No Kuni Cross Worlds. Nantinya game mobile ini diklaim tetap mempertahankan daya tariknya.

Meski mengusung game mobile MMORPG, Ni No Kuni Cross Worlds akan tetap mempertahankan visual bergaya anime yang jadi khasnya.

Game mobile MMORPG Ni No Kuni . (Level-5)
Game mobile MMORPG Ni No Kuni . (Level-5)

 

Ni No Kuni ini nantinya juga mempertahankan mekanis seperti sistem Kingdom yang memungkinkan membangun kerajaan di game ini.

Juga masih ada Imazen atau makhluk spirit yang bisa dikoleksi dan dirawat. Hal ini dijanjikan tetap ada dalam game mobile Ni No Kuni nanti.

Kita berharap saja agar Leve-5 tetap bertangan dingin dalam menggarap game ini, sehingga kualitas dana nama besar Ni No Kuni tetap terjaga.

Sayangnya belum ada kabar kapan peluncuran game mobile MMORPG Ni No Kuni ini nanti. Namun dipastikan akan hadir ke Android dan iOS.

Terkait

Terkini