Jum'at, 06 Desember 2019

Main Mobile Legends, Mantan Menkominfo Rudiantara Tulis Ini di Profilnya

Rudiantara mendapat hadiah khusus dari Moonton, developer resmi Mobile Legends.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Rudiantara. (Kominfo)
Rudiantara. (Kominfo)

Hitekno.com - Mantan Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara diketahui merupakan seorang gamer yang memiliki akun Mobile Legends dengan username ChiefRA.

Cukup aktif bermain game online, di lama profilnya, Rudiantara tulis pesan ini untuk para gamers.

Sebelumnya, Rudiantara pernah menyebutkan bahwa dirinya begitu mengikuti perkembangan game yang tengah populer salah satunya adalah Mobile Legends.

Tidak tanggung-tanggung, dalam gelaran Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018 lalu, Rudiantara mendapat hadiah khusus dari Moonton, developer resmi Mobile Legends.

Moonton menghadiahi Rudiantara dengan sebuah akun khusus untuk mantan Menkominfo ini. Akun dengan username ChiefRA ini juga mendapat total 270 skin dari Moonton lho.

Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

 

Gamer Dyland PROS bahkan pernah main bareng atau mabar dengan Rudiantara. Dalam permainan keduanya, akun Rudiantara diketahui sudah mengantongi rank Legend, satu tingkat di bawah rank Mytic.

Yang menarik dari akun Rudiantara ini adalah sebuah pesan yang ia tulis di laman profilnya. Pesan yang cukup menohok ini ia buat khusus untuk para gamers yang gemar bermain Mobile Legends.

Dalam pesannya, Rudiantara meminta agar gamers Indonesia berperilaku sopan dan ramah serta tidak berkata kasar.

Sebagai ancaman, Rudiantara menyebut bahwa jika kedapatan ada gamer yang berkata kasar, dirinya akan langsung melacak IP gamer tersebut.

''Gamers Indonesia Sopan dan Ramah, bagi yang berkata kasar, saya bisa cek IP kalian dengan mudah :)'' tulis Rudiantara dalam laman profilnya.

Rudiantara main Mobile Legends. (instagram/fyifact)
Rudiantara main Mobile Legends. (instagram/fyifact)

 

Lebih lanjut, Rudiantara diketahui paling sering menggunakan hero Hanabi yang merupakan hero Marksman. Tertarik untuk melawan mantan Menkominfo ini?

Terkait

Terkini