Kamis, 21 November 2019

Pakai 5 Senjata Ini untuk Lancar Push Rank Saat Main Call of Duty Mobile

Khusus untuk kamu yang baru menjajal Call of Duty Mobile, berikut tim HiTekno kasih rekomendasi 5 senjata untuk lancar push rank.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi main Call of Duty. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

Hitekno.com - Call of Duty Mobile saat ini menjadi salah satu game yang begitu diminati. Biar push rank dengan lancar, pemilihan senjata yang tepat perlu banget untuk dipertimbangkan ya. Salah-salah, bukannya naik rank, rank kamu malah merosot drastis.

Satu hal yang menarik saat memainkan Call of Duty Mobile adalah konsep FPS classic yang membuat game ini nampak sangat real.

Yang tidak kalah menarik, berbeda dengan beberapa game lainnya, Call of Duty Mobile memberikan ketersediaan senjata secara gratis yang bisa langsung dipakai oleh para pemain.

Khusus untuk kamu yang baru menjajal Call of Duty Mobile, berikut tim HiTekno kasih rekomendasi 5 senjata untuk lancar push rank.

1. M21 EBR

M21 EBR. (HiTekno.com)
M21 EBR. (HiTekno.com)

 

Senjata pertama yang bisa kamu gunakan saat memainkan Call of Duty Mobile adalah M21 EBR. Senjata ini memiliki damage hingga 80, fire rate hingga 35 dan akurasi mencapai 60.

Enggak terlalu praktis, senjata ini dapat menghabisi lawan dalam beberapa kali tembakan berulang, atau setidaknya mencapai 2 peluru.

Sebagai saran, kamu bisa langsung menembakan peluru senjata ini ke kepala lawan yang akan langsung membuatnya tewas.

2. AKS-74U

AKS-74U. (HiTekno.com)
AKS-74U. (HiTekno.com)

 

Punya damage yang cukup besar hingga 80, fire rate 60 dan akurasi hingga 55, AKS-74U menjadi senjata berikutnya yang cocok digunakan untuk push rank Call of Duty Mobile.

Senjata ini dapat digunakan untuk langsung membunuh siapa saja yang berada di depanmu saat push rank. Makin menarik, di level-level awal, kamu bisa langsung dapat menggunakan senjata AKS-74U.

3. AK47

AK47. (HiTekno.com)
AK47. (HiTekno.com)

 

Senjata satu ini mungkin sudah sering kamu dengar dan temui dalam beberapa game FPS. AK47 memiliki damage 70 yang cukup sakit, fire rate 55, dan akurasi 45.

Dengan angka damage mencapai 70, AK47 tidak kalah tangguh saat digunakan untuk menembak dalam jarak dekat.

4. M16

M16. (HiTekno.com)
M16. (HiTekno.com)

 

Sedikit di bawah AK47, M16 juga bisa kamu gunakan untuk push rank Call of Duty Mobile. Senjata ini memiliki tingkat damage yang cukup sakit yaitu 65, fire rate 45, dan akurasi mencapai 60. 

Menurut beberapa pengguna M16, senjata ini cukup berbahaya karena dapat langsung membunuh lawan dengan 2 peluru dalam jarak short-mid range. Asal tahu saja menggunakan senjata ini dengan baik.

5. M4LMG

M4LMG. (HiTekno.com)
M4LMG. (HiTekno.com)

 

Light machine gun, M4LMG menjadi senjata terakhir yang bisa kamu gunakan untuk push rank Call of Duty Mobile. Damage senjata ini ada di angka 60 yang sudah cukup sakit, fire rate M4LMG ada di angka 55 dengan akurasi mencapai 60.

Tidak perlu banyak peluru untuk kamu bawa, M4LMG sudah memiliki 75 peluru untuk sekali permianan. Sudah nggak perlu takut kehabisan peluru kan?

Itu tadi 5 senjata yang bisa kamu gunakan untuk push rank. Punya damage, fire rate dan akurasi yang sudah sangat mumpuni, silahkan pilih mau menggunakan senjata yang mana untuk Call of Duty Mobile.

Terkait

Terkini