Kamis, 21 November 2019

Game RPG Fairy Tail Pamer Gameplay Terbaru, Bikin Penasaran!

Sudah tak sabar menanti game RPG satu ini?

Agung Pratnyawan
cover_caption
Logo Fairy Tail. (Koei Tecmo)

Hitekno.com - Koei Tecmo mengangkat Fairy Tail menjadi game RPG. Fairy Tail sendiri adalah manga dan anime ternama yang punya banyak penggemar.

Game-game berbasis anime dan manga umumnya dihadirkan oleh Bandai Namco. Dari Dragon Ball, One Piece, hingga Naruto digarap Bandai Namco.

Namun beda dengan game RPG Fairy Tale ini, dihadirkan oleh Koei Tecmo. Bisakah Koei Tecmo menggarap game berbasis anime dan manga?

Koei Tecmo terkenal akan franchise Dynasty Warriors dan Dead or Alive. Lalu pada September 2019 kemarin membuat kejutan dengan game RPG Fairy Tail ini.

Setelah berselah beberapa waktu, akhirnya Koei Tecmo berani memamerkan seperti apa gameplay dari game RPG Fairy Tail ini.

Dalam ajang EGX 2019 yang digelar di London, Inggris, Koei Tecmo mempresentasikan seperti apa game baru mereka ini.

Dengan mengusung nuansa khas JRPG dengan turn base battle. Dan tentu saja mengambil story dari anime dan mangga ternama ini.

Game RPG Fairy Tail dari Koei Tecmo. (Koei Tecmo)
Game RPG Fairy Tail dari Koei Tecmo. (Koei Tecmo)

 

Dari sisi story akan mengusung kisah event time-skip 7 tahun yang lalu sehingga menghadirkan karakter ke format yang lebih dewasa.

Koei Tecmo mempercayakan penggarapan game RPG Fairy Tail ini kepada Gust. Sebelumnya, game developer ini sempat menggarap Atelier.

Sayangnya Koei Tecmo belum bisa mengungkap tanggal pasti dari peluncuran game RPG Fairy Tail ini. Namun dipastikan sekitar 2020 mendatang.

Jika kamu penasaran, simak berikut ini video presentasi dari game RPG Fairy Tail dari Koei Tecmo.

Nantinya Koei Tecmo akan menghadirkan game RPG Fairy Tail ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, hingga game PC. Kita tunggu saja kehadirannya.

Terkait

Terkini