Kamis, 21 November 2019

Game Mobile Digimon ReArise Akhirnya Meluncur, Yuk Download!

Sudah tersedia di Google Play Store lho!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Digimon ReArise. (Google Play Store)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, game mobile Digimon ReArise hadir secara global dalam bahasa Inggris. Dan kini, kamu sudah bisa memainkannya.

Tepat Jumat (18/10/2019), Digimon ReArise sudah bisa didapatkan lewat Google Play Store. Kamu sudah bisa mendownloadnya, dan memainkannya.

Game mobile rilisan Bandai Namco ini sebelumnya hadir di QooApp dalam bahasa Jepang sejak Juni 2018. Setelah menanti lama, akhirnya diluncurkan global.

Setelah membuka pre-registered di Google Play Store, akhirnya Digimon ReArise dalam bahasa Inggris ini sudah meluncur secara global.

Dikisahkan Digimon yang tidak dikenal tiba-tiba muncul di smartphone kamu. Ia menyebut dirinya sebagai Herissmon.

Tiba-tiba kekuatan misterius yang disebut Spiral menyerang, lalu dimulailah petualangan kamu di dunia Digimon ReArise ini.

Game mobile Digimon ReArise ini menitik beratkan pertemanan antara pemain dengan Digimon, atau disebut Friendship Digivolving RPG.

Digimon ReArise. (Google Play Store)
Digimon ReArise. (Google Play Store)

 

Seperti disebutkan di atas, Herissmon jadi Digimon pertama kamu untuk berpetualang di Digimon ReArise ini.

Tentu saja, banyak Digimon legendaris lainnya hadir di game ini. Seperti Agumon, dipastikan hadir sejak awal permainan.

Game mobile ini menawarkan sistem turn base battle. Seperti selayaknya game RPG pasti menghadirkan petualangan menyusuri berbagai macam arena.

Buat pengguna Android, kini sudah bisa mendownload dan memainkan Digimon ReArise ini lewat Google Play Store. Sudah menjajal game mobile ini?

Terkait

Terkini