Sabtu, 23 November 2019

WWE 2K20 Dibanjiri Kritikan Pedas, Ini Penyebabnya

WWE 2K20 dianggap mengalami banyak kemunduran dari game sebelumnya.

Agung Pratnyawan
cover_caption
WWE 2K20. (2K)

Hitekno.com - Hampir tiap tahunnya WWE 2K meluncurkan game baru mereka, termasuk tahun ini ada WWE 2K20. Lalu bagaimana kehadiran game satu ini?

Bukannya disambut hangat, WWE 2K20 malah dihujani kritikan gamer. Sebelum resmi dirilis, malah dapat banjir kritikan pedas.

Hal ini dari video penampakan game ini, langsung memancing hujatan gamer. Padahal game baru ini menjanjikan lebih banyak fitur.

Namun tampilan grafis game ini yang menjadi sorotan gamer. WWE 2K20 bukan nampak seperti game era sekarang, namun malah mirip game jadul.

Bahkan visual game baru ini disebut setara dengan game dari era PlayStation 2. Karena itu, game ini dihujani kritikan pedas.

Dari video yang beredar, nampak kalau textur, model karakter, dan asepek visual lainnya tidak seperti game modern di era sekarang.

Terkhusus untuk karakter, benar-benar mengecewakan gamer. Dari ekspresi wajah, mata, dan model yang membuatnya terlihat aneh.

Roaster WWE 2K20. (2K)
Roaster WWE 2K20. (2K)

 

Belum lagi dari sisi animasi, physics rambut, dan masih banyak elemen visual yang dianggap tidak masuk akal ada di game baru ini.

Tak cukup di visualnya, game ini juga dianggap terlalu aneh dalam story yang diusungnya. Dari tampilan jadul, ditambah story yang lemah.

Padahal game WWE 2K20 ini dijadwalkan meluncur pada 22 Oktober 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan pastinya untuk PC.

Hal ini diduga karena pergantian developer. 2K Games memindahkan penggarapan game baru ini dari Yuke's ke Visual Concepts.

Selama ini game WWE 2K garapan Yuke's sendiri tidaklah sempurna. Namun secara visual, masih lebih unggul dari game baru ini.

Itulah kenapa WWE 2K20 mendapatkan banyak kritikan pedas dari gamer. Apakah dengan visual jadul seperti ini, membuat game ini menarik untuk dimainkan?

Terkait

Terkini