Minggu, 17 November 2019

Gamer Pemula! Ini Tips Biar Kamu Jago Bermain Call of Duty: Mobile

Simak dulu tips agar jago bermain Call of Duty: Mobile berikut ini.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Call of Duty Mobile. (Call of Duty)

Hitekno.com - Baru saja dirilis, game Call of Duty: Mobile seketika menjadi game mobile terpopuler di dunia. Bahkan,dalam waktu kurang saru satu bulan game ini tercatat sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Namun untuk memainkan game terbaru ini, para gamer perlu memahami dan memperhatikan apa saja yang ada di dalam gameplay Call of Duty: Mobile. Anda semua bisa bermain "GG" saat bertarung dengan musuh, simak dulu tips agar jago bermain Call of Duty: Mobile berikut ini.

Sesuaikan Senjata dengan Kondisi

Salah satu tokoh jagoan dalam game Call of Duty: Mobile. [callofduty.com]
Salah satu tokoh jagoan dalam game Call of Duty: Mobile. [callofduty.com]

Jika kalian termasuk pemain yang suka menyerang musuh dari jarak dekat, kalian dapat menggunakan senjata SMG atau Shotgun. Dengan menggunakan SMG, peluru yang akan keluar akan lebih cepat dibandingkan senjata lain.

Sementara Shotgun, punya daya hancur (damage) yang bessr saat mengenai musuh sehingga bisa membuat mereka cepat meninggalkan permainan.

Sedangkan bagi kalian yang gemar berperang dari jarak jauh, disarankan untuk menggunakan Assault Riffle dan Sniper. Assault riffle memiliki recoil yang baik yang dapat memudahkan kalian mengontrol pergerakan peluru ke arah musuh.

Sedangkan untuk Sniper, senjata ini memiliki teropong dengan pembesaran yang lebih baik, sehingga dapat dipakai untuk membidik musuh dari jarak jauh.

Upgrade Senjata

Para pemain bisa menambah damage dan akurasi senjata yang mereka miliki, yang bisa digunakan di Loadout dengan meng-upgrade senjata.

Ilustrasi aplikasi Call of Duty: Mobile. [Shutterstock]
Ilustrasi aplikasi Call of Duty: Mobile. [Shutterstock]

Menguasai Peta Pertempuran

Anda bisa memperkirakan area-area yang biasanya dihuni oleh para musuh jika sudah menguasai peta pertempuran.

Selain itu, kalian juga bisa mengetahui lokasi mana saja yang biasanya dijadikan sebagai tempat persembunyian musuh. Kemampuan ini sangat berperan penting dalam permainan, karena pemain akan bisa menentukan timing yang tepat untuk bertahan atau menyerang.

Pengaturan Kontrol

Ini sebenarnya tips paling standar karena dilakukan sebelum permainan. Gamer profesional biasanya mengatur kontrol dalam pengaturan, sesuai dengan kenyamanan mereka.

Pemain bisa mengatur konfigurasi layar sentuh, fungsi tombol, dan fitur lainnya yang memungkinkan mereka mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika sudah masuk ke dalam medan pertempuran. Selamat mencoba! (Suara.com/Tivan Rahmat)

Terkait

Terkini