Rabu, 23 Oktober 2019

Game Iron Man VR Meluncur Sebentar Lagi, Ini Rinciannya

Game VR Iron Man menampilkan gameplay seru dan alur cerita yang menarik!

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cover_caption
Ilustrasi tampilan di dalam game VR Iron Man. (YouTube/ Marvel Entertainment)

Hitekno.com - Kerja sama antara developer Camouflaj dan Marvel akan menghadirkan sensasi baru bagi penggemar PlayStation VR. Perusahaan sudah mengonfirmasi bahwa Marvel Iron Man VR akan meluncur pada 28 Februari 2020.

Dalam sebuah story trailer dari akun YouTube Marvel Entertainment, pemain akan menghadapi beberapa misi yang berawal dari penyerangan pada sebuah pesawat milik Tony Stark.

Camouflaj menjelaskan bahwa game VR (Virtual Reality) dari Iron Man menghadirkan musuh baru yang harus dihadapi Tony Stark.

Pemain yang menggerakkan karakter Tony Stark melalui konsol PlayStation VR dapat menemukan alur cerita menarik di mana Stark akan dihantui kehidupan masa lalunya.

Di sebuah teaser sebelumnya, sang asisten virtual AI pribadi milik Stark, Friday, mengalami bug dan menampilkan monster alien berupa hologram.

Ilustrasi tampilan saat pemain terbang di dalam game VR Iron Man. (YouTube/ Marvel Entertainment)
Ilustrasi tampilan saat pemain terbang di dalam game VR Iron Man. (YouTube/ Marvel Entertainment)

 

Dalam trailer terbaru yang dibagikan pada hari Jumat (04/10/2019), musuh dan alur cerita dari game Iron Man VR sudah mulai terungkap.

Tony Stark akan dihadapkan dengan monster alien perempuan yang didefinisikan sebagai "A Ghost from Your Past (Hantu dari Masa Lalumu)".

Karakter Ghost yang akan menjadi musuh baru Tony Stark merupakan karakter wanita sama yang muncul di dalam game "Ant Man and the Wasp".

Dilansir dari Polygon, sang developer game Iron Man VR, Camouflaj, menegaskan bahwa musuh baru akan membuat alur game menjadi lebih menarik.

"Salah satu hal yang ingin kami lakukan sejak awal adalah memiliki penjahat yang sangat menarik dan mendalam serta kompleks untuk menghadapi Tony," kata Ryan Payton, direktur pengembangan game Iron Man VR.

Gameplay akan mengarahkan pengguna menggerakkan sepasang pengontrol PlayStation Move untuk merasakan sensasi berada pada baju besi Iron Man.

Pada awal permainan, pengguna bisa belajar terbang di bengkel garasi Tony Stark serta mengontrol jet yang terpasang pada tangan Iron Man.

Gerakan tangan ke ke bawah dengan telapak tangan menghadap ke lantai memungkinkan pengguna terbang saat berada pada baju besi.

Memiringkan lengan ke belakang akan membuat Iron Man terdorong dan melaju ke depan.

Sementara telapak tangan yang lurus ke depan berfungsi untuk melakukan pengereman.

Game Marvel Iron Man VR hanya akan tersedia secara eksklusif di PlayStation VR.

Terkait

Terkini