Jum'at, 13 Desember 2019

Makin Populer, Call of Duty Mobile Jadi Game Terlaris di 100 Negara

Call of Duty Mobile telah melampui 35 juta kali download.

Agung Pratnyawan
Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Peluncuran Call of Duty Mobile di Android dan iOS mendadpatkan sambutan yang positif. Banyak yang akhirnya memainkan game mobile satu ini.

Semenjak diluncurkan pada 1 Oktober 2019, Call of Duty Mobile langsung diserbu banyak gamer. Banyak yang penasaran seperti apa franchise game FPS ternama ini jadi game mobile.

Bahkan kini Call of Duty Mobile telah menjadi aplikasi atau game mobile nomor satu di lebih dari 100 negara di dunia.

Seperti dilaporkan 9To5Mac, Jumat (4/10/2019), game Call of Duty Mobile dari Activision itu merajai toko aplikasi Apple, App Store di 100 negara hanya tiga hari setelah diluncurkan.

"Respon para penggemar di platform Android dan iOS sangat luar biasa. Saat ini, Call of Duty: Mobile telah melampui 35 juta kali download dan menjadi aplikasi iOS nomor satu di 100 negara," kata Rob Kostich, Presiden Activision.

Saking populernya game Call of Duty Mobile, beberapa pengguna bahkan mengeluh sukar mengunduh dan membuka game tersebut.

Sementara menurut perusahaan analis aplikasi mobile Sensor Tower, Call of Duty Mobile per 3 Oktober 2019 kemari sudah berhasi meraup pendapatan 2 juta dolar atau sekitar Rp 28 miliar.

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

 

Call of Duty Mobile, seperti aplikasi game mobile lainnya, memang tersedia gratis. Meski demikian ia menyediakan fitur belanja bagi pemain yang ingin buru-buru memperoleh item-item game terbaik dalam permainan itu.

Pengguna Call of Duty Mobile disebut paling banyak berasal dari India. Di Indonesia, game FPS ini disediakan oleh Garena dan di platform Android sudah diunduh lebih dari 500.000 kali.

Apakah kamu sudah menjajal Call of Duty Mobile ini? Buruan jajal mumpung game mobile ini sedang laris-larisnya. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Terkait

Terkini