Rabu, 23 Oktober 2019

Map Call of Duty Mobile Disebut Nyontek, Netizen: Lempar Killer Drone!

Call of Duty Mobile bukan cuma merebut perhatian pemain lama, namun juga gamer baru.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Call of Duty Mobile. (Call of Duty)

Hitekno.com - Perilisan Call of Duty Mobile sebagai game mobile disambut antusias. Bukan cuma pemain lama franchise game FPS ini, namun juga gamer baru.

Buat para pemain Call of Duty (CoD) lama pasti tidak asing dengan map yang diusung game mobile ini. Karena memang memang dari game sebelumnya.

Beberapa map seperti Nuketowen memang sudah ada di CoD sejak Call of Duty Black Ops (2010) yang dibawa ke Call of Duty Online hingga Call of Duty Mobile.

Namun ternyata, ada seorang gamer yang menyebut map ini mirip dengan yang ada di game lainnya. Jelas saja langsung membuat gamer CoD lama tersulut.

Apalagi netizen yang tidak disebutkan akunnya ini membandingkan kalau map tersebut mirip dengan game mobile Modern Strike.

Ungkapan netizen tertangkap dalam screenshot dan dipostingkan ke fanspage Facebook Megamin. Tentu saja langsung ramai dan viral di Facebook.

"Sadar gak sih map call of duty ada yang sama dengan map modern strike," tulisnya yang termuat dalam screenshot yang viral di Facebook ini.

Map Call of Duty Mobile disebut mirip game lain. (Facebook/ Megamin)
Map Call of Duty Mobile disebut mirip game lain. (Facebook/ Megamin)

 

Tentu saja netizen yang juga pemain lama CoD langsung meramaikan kolom komentar postingan tersebut. Banyak yang tersulut emosi, namun malah ada yang ngakak.

Berikut ini beberapa komentar netizen pada postingan yang viral di Facebook tersebut.

"Baru lahir, maapin" tulis Rommy Rava.

"Padahal diliat dari judul gamenya udah keliatan rip off dari Modern Warfare sama Counter Strike," komentar Fajar Dian Rakha,

"Modern Strike gim apaan dah? Baru denger, sumpah." ungkap Dimaz Prayoga.

"mungkin ini anak baru mbrojol bareng sama ini game jadi asal jeplak ngomongnye," ujar Reka Maharditya.

"Minta d lempar killer drone," emosi Qurniawan Alwahdhany.

Itulah tanggapan netizen yang juga pemain lama CoD ketika map Call of Duty Mobile disebut mirip game mobile Modern Strike.

Terkait

Terkini