Sabtu, 07 Desember 2019

Red Dead Redemption 2 Hadir ke PC, Catat Tanggalnya

Akhirnya ada game PC dari franchise Red Dead Redemption.

Agung Pratnyawan
Red Dead Redemption 2. (Rockstar Games)
Red Dead Redemption 2. (Rockstar Games)

Hitekno.com - Red Dead Redemption, game bertema koboi dari Rockstar selama ini terkenal di konsol game. Namun untuk game baru, Red Dead Redemption 2 akan dibawa ke PC.

Kabar game PC Red Dead Redemption 2 sebenarnya sudah lama berhembos. Bahkan sebelumnya sempat muncul bocoran screenshot pengujiannya.

Namun selama ini Rockstar menutup mulut soal game PC Red Dead Redemption 2. Tidak sedikit pun disinggung seoal membawanya ke PC.

Sebelumnya, game Red Dead Redemption 2 memang telah lebih dulu meluncur di PlayStation 4 dan Xbox One. Juga versi onlinenya telah berjalan.

Namun kini, dipastikan game PC Red Dead Redemption 2 akan meluncur tak akan lama lagi. Kapan? Rockstar akan meluncurkannya pada 5 November 2019.

Nantinya game PC Red Dead Redemption 2 ini akan didistribusikan lewat Rockstar Games Launcher yang sudah mereka rilis kemarin.

Launcher game ini diluncurkan dengan memberikan Grand Theft Auto (GTA) San Andreas secara gratis. Namun tidak dengan Red Dead Redemption 2 nanti.

Red Dead Redemption 2 hadir ke PC. (Rockstar)
Red Dead Redemption 2 hadir ke PC. (Rockstar)

 

Sampai berita ini ditulis, belum disebutkan berapa harga dari game PC Red Dead Redemption 2 nanti. Pasalnya untuk saat ini belum dibuka pre-oder.

Rencananya, pre-order game ini akan dimulai pada 9 Oktober 2019 sampai 22 Oktober 2019 di Rockstar Games Launcher.

Game ini juga hadir ke distribusi digital lainnya. Seperti di Epic Games Store, Greenman Gaming, Humble Store, GameStop dengan pre-order pada 23 Oktober 2019.

Lalu terakhir baru ada Steam yang akan dirilis pada Desember 2019 mendatang. Steam dapat kebagian terakhir dari game PC Red Dead Redemption 2 ini.

Penantian pancang akhirnya datang, game PC Red Dead Redemption 2 bisa meluaskan pasar tidak hanya di konsol game saja.

Terkait

Terkini