Jum'at, 13 Desember 2019

Belum Sepekan, Call of Duty Mobile Tembus 38 Juta Pertandingan

Jumlah pertandingan sebanyak 38 juta terjadi hanya dalam kurun waktu hitungan hari.

Agung Pratnyawan
Call of Duty Mobile. (Windows Central)
Call of Duty Mobile. (Windows Central)

Hitekno.com - Gamer sedang ramai dengan game baru, Call of Duty Mobile. Game FPS milik Activision ini akhirnya resmi meramaikan pasar game mobile.

Call of Duty Mobile baru saja dirilis pada 1 Oktober 2019 untuk platform Android dan iOS, namun game FPS tersebut telah mencetak rekor.

Disebutkan bahwa lebih dari 38 juta pertandingan telah dimainkan secara global dalam game Call of Duty Mobile hanya dalam kurun waktu hitungan hari.

Dilansir dari Dot Esports, game mobile ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store hanya dalam waktu beberapa jam setelah dirilis.

Angka tersebut bahkan diklaim menyalip game Mario Kart Tour yang baru-baru ini dirilis Nintendo.

Meskipun angka tersebut terbilang cukup besar, target Activision selaku pemegang IP dari franchise Call of Duty setidaknya mencapai 300 juta pertandingan.

Untuk menarik minat para mobile gamer dalam memainkan Call of Duty Mobile, bahkan dikabarkan pengembang akan memberikan pembaruan konten hingga penambahan fitur-fitur menarik.

Poster game Call of Duty Mobile. [callofduty.com]
Poster game Call of Duty Mobile. [callofduty.com]

 

Dalam waktu dekat, disebutkan bahwa Call of Duty Mobile akan memiliki mode zombie seperti yang telah tersedia dalam game Call of Duty lainnya.

Game mobile ini sendiri menggabungkan elemen-elemen dari seluruh franchise Call of Duty yang membawa karakter, peta, senjata, dan mode ke ponsel.

Call of Duty Mobile bahkan memiliki mode battle royale serta perspektif orang ketiga. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Terkait

Terkini