Selasa, 04 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 Oktober 2019 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Frustasi saat bermain game kerap kali mendatangi para streamer game, bahkan mereka memilih berhenti bermain game ketika marah, sementara itu lainnya memilih cara lain mengekspresikan frustasinya dengan cara ekstrem.

Seperti Twitch streamer bernama Dellor ini, ia melampiaskan rasa frustasinya dengan cara yang tak biasa saat bermain game.

Sikapnya ini yang membuat Twitch melarangnya samapi batas waktu yang tak ditentukan untuk melakukan streaming.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Streamer game Twitch ini merusak keyboar dengan memukulkan di wajahnya.

Hal yang dilakukan Dellor tentu saja sangat membahayakan dirinya sendiri, ia bahkan mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah jatuh ke dalam keadaan depresi yang parah.

Streamer Twitch. (YouTube/Dellor)

 

Dellor saat itu menyiarkan dirinya bermain Apex Legends di platformnya dan ia tersingkir.

Setelah dinyatakan tereliminasi, ia mengungkapkan kemarahannya dengan membanting keyboard ke wajahnya sendiri sebelum mematahkannya di atas kepalanya.

Menurut Dellor, ia mengklain telah merusak ratusan keyboard di masa lalu, dan ia menyatakan bahwa ia memilih membeli keyboard yang murah dan rapuh karena menurutnya lebih mudah rusak.

Ia kemudian mengunggah gambar wajahnya yang tak menunjukkan tanda-tanda kerusakan dan kemudian menyatakan bahwa dirinya akan mengajukan banding atas larang tersebut.

Keluarga Dellor sejak itu telah diberitahi mengenai depresi yang dialami Dellor dan kemungkinan melukai diri sendiri lebih nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Gagal Misi Game Online, Remaja 18 Tahun Memutuskan Gantung Diri