Minggu, 27 September 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 01 Oktober 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Satu lagi petinggi Sony PlayStation cabut. Setelah Andrew House pada 2017, kali ini Shawn Layden ikutan cabut dari pemain besar di industri game ini.

Sosok Shawn Layden selama ini tak pernah absen dari setiap presentasi yang digelar PlayStation. Sosoknya sering mewarnai panggung E3 dari tahun ke tahun.

Kabar hengkangnya pria yang memegang posisi Worldwide Studios Chairman PlayStation ini dikonfirmasi resmi lewat akun Twitter PlayStation.

Dari cuitan ini, diketahui Shawn Layden telah memenuhi tugasnya selama 32 tahun. Pihak PlayStation mengucapkan terima kasih pada dedikasinya selama ini.

Sayangnya tidak ada informasi alasan pria ini hengkang dari PlayStation. Baik dari pihak Shawn Layden maupun Sony PlayStation tidak memberikan detailnya.

Beragam rumor pun bertebaran mengenai spekulasi hengkangnya salah satu petinggi yang memegang jabatan penting di perusahaan tersebut.

Terlebih lagi kini Sony sedang mempersiapkan konsol baru yang diduga menjadi PlayStation 5. Eh, malah ditinggal salah satu petingginya.

Shawn Layden. (PlayStation)

 

Pastinya banyak bertanya-tanya apakah ada hubungannya antara konsol game generasi selanjutnya dengan hengkangnya Shawn Layden dari PlayStation.

Selama ini Andrew House, Shawn Layden, dan Shuhei Yoshida menjadi tiga sosok penting di PlayStation yang dikenal dekat dengan komunitas gamer.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya perkembangan PlayStation setelah ditinggal Shawn Layden. Semoga tetap menjadi pemain penting di industri game.

BACA SELANJUTNYA

Dikabarkan Kurangi Jumlah Produksi PlayStation 5, Ini Bantahan Sony