Rabu, 11 Desember 2019

Masalah Biaya, ONIC Antimage Dikeluarkan dari Timnas Sea Games 2019

Kabar keluarnya ONIC Antimage dari timnas Mobile Legends ini diumumkan langsung oleh Erick Herlangga, wakil ketua IESPA

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
ONIC Antimage. (instagram/maxhill.leonardo)
ONIC Antimage. (instagram/maxhill.leonardo)

Hitekno.com - Kurang dua bulan sebelum Sea Games 2019 resmi digelar, namun banyak kontroversi yang timbul dari persiapan gelaran ini khususnya cabang Mobile Legends. Yang terbaru, ONIC Antimage dikeluarkan dari timnas Sea Games 2019 karena masalah biaya.

Menimbulkan kontroversi, kabar keluarnya ONIC Antimage dari timnas Mobile Legends ini diumumkan langsung oleh Erick Herlangga, wakil ketua IESPA melalui unggahan Insta Story di akun @erick.herlangga.

Dalam unggahan tersebut, Erick Herlangga meminta maaf terhadap pemilik nama asli Maxhill Leonardo ini karena harus dikeluarkan dari timnas Sea Games 2019 untuk cabang Mobile Legends.

Alasan dikeluarkannya ONIC Antimage ini karena anggaran yang tidak mampu mengakomodasi salah satu pemain offliner terbaik di Indonesia ini dalam gelaran di Vietnam mendatang.

Sadar betul bahwa ONIC Antimage memiliki kemampuan permainan yang luar biasa, Erick Herlangga mengaku menyesal karena tidak dapat membawa ONIC Antimage mewakili Indonesia dalam gelaran terbesar se-Asia tenggara ini.

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

 

''Saya mau minta maaf kepada @maxhill.leonardo hari ini dikarenakan anggaran maka satu atlit tidak berangkatkan. Antimage kamu akan selalu menjadi salah satu offliner terhebat di dunia dan kamu masih sangat muda,'' tulis Erick Herlangga dalam unggahan yang diunggah kembali oleh @lambe_moba.

Mampir ke kolom komentar @lambe_moba, Antimage ONIC hanya mengunggah tiga emoji tersenyum. Sisanya, komentar ONIC Antimage ini dibanjiri komentar netizen yang kecewa dengan keputusan IESPA.

ONIC Antimage dikeluarkan dari timnas Sea Games 2019. (instagram/lambe_moba)
ONIC Antimage dikeluarkan dari timnas Sea Games 2019. (instagram/lambe_moba)

 

''You and Oura are still the best offlaner. Stay strong bocah!'' tulis @endy98.

''An*** apaan dah masa lu ga ikutan'' komentar pemilik akun @candragarnidag.

''Dalam ati pasti kecewa, ga terima. Tapi tetep bisa terima, enggak rusuh sampe bikin postingan di IG yang bikin orang-orang pada rame ribut dan menyerang coach. Good Max! You're still the best offlaner and Haya user!!! Go Go Maaaax!!'' tulis @gogo_ghosto.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai keputusan ONIC Antimage dikeluarkan dari timnas Sea Games 2020 untuk Mobile Legends. Keputusan ini jelas membuat heboh dan kecewa banyak orang yang berharap banyak dengan timnas Mobile Legends ini.

Terkait

Terkini