Kamis, 17 Oktober 2019

Bukan Alkohol atau Narkoba, Vokalis Korn Malah Pilih Main Game

Pilihan game vokalis Korn ini cukup imut, lho!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Vokalis Korn, Jonathan Davis. (YouTube/ Rolling Stone)

Hitekno.com - Grup band metal, Korn memang terkenal dengan kesangarannya. Namun siapa sangka, Jonathan Davis, vokalis Korn sangat gemar main game.

Jika selama banyak grup band metal yang terjebak dalam kecanduan alkohol bahkan narkoba, tidak pada pentolan grup band Korn.

Bahkan nampak vokalis Korn ini seperti kecanduan main game. Bahkan ia lebih menikmati main game dibandingkan alkohol dan narkoba.

Hal ini terungkap dari video wawancaranya dengan Rolling Stone pada 2017. Dalam video ini, Jonathan Davis membagikan kebahagiaannya dalam main game.

Bahkan ia menceritakan kalau video game adalah bagian dari terapi yang dijalaninya ketika frustrasi dalam menggarap lagu atau rekaman musik.

Ketika merasa emosi memuncak dan frustrasi, pria ini memilih melakukan pelarian dengan bermain game sebentar untuk meredakan pikirannya.

Bahkan nampak Jonathan Davis seperti seorang yang kecanduan main game. Ia sering tak lepas dari game, bahkan selalu membawanya ketika tour.

Vokalis Korn, Jonathan Davis. (YouTube/ Rolling Stone)
Vokalis Korn, Jonathan Davis. (YouTube/ Rolling Stone)

 

Dalam wawancara tersebut, vokalis Korn ini memamerkan konsol game yang selalu dibawanya ketika tour. Ia selalu membawa TV 4K dengan beberapa Xbox One.

Namun menariknya, pilihan game dari Jonathan Davis terlihat lebih ceria dibandingkan citranya sebagai seorang vokalis band metal.

Vokalis Korn ini mengaku sering main game dengan anaknya. Sehingga ia memainkan beragam game, dari yang ekstrem hingga game-game lucu.

Seperti Attack on Titan yang ditemukan anaknya, hingga Slime Rancher. Bahkan game seperti Toys Story 3 ia mainkan dengan penuh kebahagiaan.

Itulah kisah Jonathan Davis, vokalis Korn yang ternyata memilih kecanduan main game dibandingkan alkohol atau narkoba. Menarik bukan?

Terkait

Terkini