Rabu, 23 Oktober 2019

8 Tahun Dirilis, Platform Streaming Game Twitch Punya Tampilan Baru

Perubahan tersebut juga disertai dengan slogan baru ''Kamu sudah menjadi salah satu dari kami''.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Tampilan baru Twitch. (blog Twitch)

Hitekno.com - Platform streaming game, Twitch mendapatkan tampilan baru dan membawa logo baru yang dominan warna ungu dan font ke situs streaming.

Desain baru tersebut telah satu tahun dalam pembuatan, kata Byron Phillipson, selaku direktur kreatif eksekutif perusahaan.

Dilansir dari laman The Verge, idenya adalah membuktikan kedepannya merek tersebut dan lebih mewakili komunitas pembuatnya.

''Saya pikir fitur penting adalah merek yang dicintai oleh banyak orang, dan kami sangat perhatian pada komunitas kami'' lanjutnya.

Logo Twitch yang baru dan bersih terlihat lebih ramping dan lebih modern. Terlebih font baru ini juga dapat diakses, kata Tricia Choi, direktur sistem desain.

Tampilan baru Twitch. (blog Twitch)
Tampilan baru Twitch. (blog Twitch)

 

Perubahan tersebut juga disertai dengan slogan baru ''Kamu sudah menjadi salah satu dari kami'' maksud dari pesan tersebut adalah menyambut pembuat konten baru di platform yang belum tentu merupakan gamers.

Tampilan baru ini akan dipasangkan dengan kampanye iklan besar yang menampilkan beberapa nama terbesar platform untuk memperkenalkannya kepada dunia.

Phillipson mengatakan perusahaan berencana membawa orang-orang baru ke Twitch.

Tampilan desain terbaru platform streaming gameing ini dimaksudkan untuk menarik orang-orang menjaga fokus pada komunitas platform.

Selama proses penelitian, perusahaan berusaha mengindetifikasi kerangka kerja untuk memandu desain ulang.

Banyak hal yang dilakukan platform Twitch untuk memastikan banyak orang yang berada di platform gamingnya  merasa mereka benar-benar berarti.

Terkait

Terkini