Rabu, 11 Desember 2019

Update MPL Season 4 Week 5, EVOS Esports Unggul di Puncak Klasemen

Selama dua pekan berturut-turut, EVOS Esports sukses mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
MPL Season 4 Week 5. (instagram/mpl.id.official)
MPL Season 4 Week 5. (instagram/mpl.id.official)

Hitekno.com - Mobile Legends: Bang Bang Professional League MPL Season 4 baru saja menyelesaikan pekan kelima. Berdasarkan klasemen yang diumumkan @mpl.id.official, EVOS Esports masih unggul di puncak klasemen usai berhasil mengalahkan juara season sebelumnya, ONIC Esports.

Pada pertandingan terakhir, Jumat (20/9/2019) lalu, EVOS Esports sukses mengalahkan Udil dan kawan-kawan dari ONIC Esports dengan skor 2-0.

Oura, Donkey, Wann, Luminaire dan Vinss sukses menunjukan kelasnya dengan tampil baik sepanjang gelaran MPL Season 4 ini. Selama dua pekan berturut-turut, EVOS Esports sukses mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Unggul selama MPL Season 4, sepertinya EVOS Esports perlu bersiap-siap dan berlatih keras jika tidak ingin dikalahkan oleh lawan bebuyutannya yaitu RRQ.

MPL Season 4 Week 5. (instagram/mpl.id.official)
MPL Season 4 Week 5. (instagram/mpl.id.official)

 

Di posisi kedua, Lemon dan kawan-kawan bersama RRQ nangkring dengan poin tipis di bawah EVOS Esports.

RRQ sukses naik ke posisi kedua dalam klasemen usai menang atas Alter Ego dan Aura Esports dengan skor 2-0. Setidaknya dalam tujuh pertandingan terakhir, Lemon dan tim belum bisa dikalahkan.

Jika EVOS Esports dan RRQ sedang berbahagia di puncak klasemen, hal berbeda terjadi pada tim eSports lainnya di bawah dua tim besar ini.

EVOS juarai IENC. (instagram/ekooju)
EVOS juarai IENC. (instagram/ekooju)

 

ONIC Esports yang menjuarai MPL season lalu harus mengakui kekalahan dan tangguhnya tim lawan dalam gelaran ini. Udil, Psychoo, Antimage, SaSa, dan Drian sepertinya membutuhkan kerja keras untuk bisa merangkak naik ke puncak klasemen.

Nasib serupa menimpa Bigetron Esports yang sempat berada di puncak klasemen pada pekan kedua. Sayangnya, kini Bigetron harus berpuas diri di peringkat keenam.

Pada bulan Oktober mendatang, MPL Season 4 ini masih berlangsung sebelum nantinya memasuki babak playoff. Kira-kira, EVOS Esports masih bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen nggak?

Terkait

Terkini