Rabu, 11 Desember 2019

Bersiap, Naughty Dog Akan Ungkap Detail The Last of Us Part II

The Last of Us Part II dipastikan hadir di State of Play.

Agung Pratnyawan
Last of Us Part II. (Naughty Dog)
Last of Us Part II. (Naughty Dog)

Hitekno.com - Game eksklusif PlayStation yang paling dinanti-nanti, The Last of Us Part II mulai menggoda para fans. Kabarnya Naughty Dog bersiap untuk memberi kabar terbarunya.

Setelah absen di E3 2019, Naughty Dog punya rencana lain dalam mengungkap perkembangan dari game The Last of Us Part II ini.

Melalui akun Twitter resmi @Naughty_Dog, developer game kenamaan ini membagikan sejumlah teaser terkait game baru mereka tersebut.

Pemberian gambar-gambar teaser ini terkait dengan presentasi mereka dalam ajang State of Play yang akan digelar Sony pada 24 September 2019.

Dengan kata lain, Naughty Dog telah bersiap untuk mengungkap game The Last of Us Part II yang sedang mereka kembangkan ini melalui State of Play.

Tak cukup satu, dua teaser The Last of Us Part II menampilkan senjata yang diduga akan ada dalam game action adventure tersebut.

Teaser pertama menampilkan sebuah pisau, yang kedua menampilkan sebuah palu. Apa maksud dua teaser The Last of Us Part II ini?

The Last of Us Part 2. (PlayStation)
The Last of Us Part II. (PlayStation)

 

Untuk lebih jelasnya, Naughty Dog akan mengungkap kejelasan dari The Last of Us Part II ini dalam ajang State of Play pada 24 September 2019.

Sebelumnya, simak dulu berikut ini teaser dari game baru ini. Yang pertama ada teaser bergambar pisau di bawah ini.

Lalu ada teaser dengan palu berikut ini.

Dilanjutkan berikut ini teaser paling baru yang dibagikan.

Itulah dua teaser baru untuk The Last of Us Part II yang telah diungkap Naughty Dog menjelang event Stat of Play. Apakah kamu tak sabar menanti game baru ini?

Terkait

Terkini