Kamis, 17 Oktober 2019

Update Baru PUBG Mobile Memungkinkan Hidupkan Rekan Tim yang Tereliminasi

Pasti sudah banyak yang menanti udpate PUBG Mobile ini.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Karakter PUBG Mobile. (PUBG Mobile).

Hitekno.com - Kabar baik untuk pemain PUBG Mobile, bocoran terbaru game mobile ini akan memberikan update yang menarik. Yaitu memungkinkan untuk menghidupkan rekan tim yang tereliminasi.

Diwartakan DotEsports, sudah muncul bocoran dari update baru game mobile ini. Dengan mengusung versi 0.15.0 kabarnya segera meluncur ke Android dan iOS.

Dalam update ini akan menghadirkan sejumlah senjata, kendaraan, dan mode Payload. Juga adanya fitur Recall yang akan dihadirkan ke PUBG Mobile.

Fitur Recall ini memungkinkan untuk dipakai dalam mode Payload yang bisa menghipdukpan rekan satu tim setelah terelinimasi.

Dalam mode Payload di PUBG Mobile ini nanti, pemain yang tereliminasi akan meninggalkan ID Card yang bisa diambil rekan satu timnya.

Namun kita harus menunggu 120 detik sebelum bisa mengambil ID Card rekan setim yang tertinggal di loot. Kemudian dibawa ke lokasi bernama Communication Towers.

Hanya di Communication Towers fitur Recall ini bisa dilakukan untuk memanggil teman yang sudah tereliminasi dalam match ini.

Update baru PUBG Mobile. (PUBG Mobile)
Update baru PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

 

Selain itu, update PUBG Mobile ini nanti juga memberikan sejumlah senjata menarik. Seperti misile launcher M3E1, grenade launcher RPG-7, M79 dan MGL.

Untuk kendaran, game mobile battle royale ini menghadirkan helikopter dan kendaraan tempur BRDM-2 yang memiliki pertahanan armor tinggi.

Namun beberapa update PUBG Mobile ini bukan sekadar bocoran saja. Pihak Tencent sudah mengeluarkan sejumlah teaser terkait update baru game mobile battle royale ini.

Kita tunggu saja kehadiran update PUBG Mobile ini dalam waktu dekat. Pastinya sudah banyak yang menantikan kehadirannya.

Terkait

Terkini