Sabtu, 19 Oktober 2019

Bantu Kalimantan dan Riau, Reza Arap Buat Live Streaming 24 Jam Nonstop

Melalui game, Reza Arap menggelar live streaming selama 24 jam nonstop sambil menggalang dana.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Reza Arap. (instagram/rapyourbae)

Hitekno.com - Kebakaran hutan di Kalimantan dan Riau membuat pilu masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali YouTuber gaming sekaligus penyanyi, Reza Arap. Bantu Kalimantan dan Riau, Reza Arap gelar live streaming 24 jam nonstop.

Hal ini ia sampaikan melalui cutian di akun Twitter pribadi miliknya @ybrap pada Minggu (15/9/2019) lalu.

Melalui game, dirinya menggelar live streaming selama 24 jam nonstop sambil menggalang dana. Dirinya pun mengajak kerja sama beberapa brand hingga agensi untuk membantu meringankan beban yang dirasakan penduduk Kalimantan dan Riau.

''Saya ingin melakukan streaming amal 24 jam untuk Riau dan Kalimantan pada minggu ini. Memanggil semua merek, agensi, orang kaya untuk membantu mereka. Semua uang akan disumbangkan ke Riau dan Kalimantan. Tidak ada pemotongan!'' tulis Reza Arap.

Reza Arap gelar live streaming. (twitter/ybrap)
Reza Arap gelar live streaming. (twitter/ybrap)

 

Dirinya juga menjelaskan bahwa donasi yang akan ia berikan tidak akan berwujud uang melainkan dalam bentuk barang. Hal ini untuk menghindari korupsi dari hasil donasi yang digunakan untuk kepentingan sendiri

Bersama dengan cuitannya ini, Reza Arap menegaskan bahwa dirinya tidak menjadikan momen ini untuk panjat sosial layaknya influencer lainnya. Dirinya melakukan hal ini murni untuk membantu sesama yang sedang dilanda musibah.

Ilustrasi kebakaran hutan. (Twitter/ setkabgoid)
Ilustrasi kebakaran hutan. (twitter/ setkabgoid)

 

''Gua akan usahakan semua uang hasil donasinya gua jadikan berbentuk barang/ makanan/ ngatau lah apa aja asal nga plek2an gua kasih duitnya.'' tulis Reza Arap melanjutkan.

Dalam update terbaru, dirinya menyebutkan sudah banyak brand yang tertarik untuk ikut dalam live streaming 24 jam nonstop yang ia gelar ini.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, Reza Arap masih belum menyebutkan kapan live streaming 24 jam nonstop yang ia buat ini akan resmi dimulai. Nantikan konfirmasi resmi Reza Arap ya.

Terkait

Terkini