Rabu, 23 Oktober 2019

Game Simulasi Tropico Akhirnya Mendarat ke Android, Tapi Nggak Gratis!

Setelah ke iOS, kini Tropico hadir ke Android.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Tropico hadir ke Android. (Feral Interactive)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para penggemar game simulasi, pasalnya Tropico akhirnya resmi hadir dalam versi game mobile di Android.

Sebelumnya, Tropico sudah lebih duluan mendarat di Apple App Store untuk iOS pada Maret 2019. Kini menyusul versi Android game simulasi ini diluncurkan Feral Interactive.

Tropico sendiri menghadirkan game simulasi dengan konsep yang unik. Pemain akan memerankan sosok Presiden dari sebuah negara yang sedang berkembang.

Pemain tidak hanya dituntut membawa negara ke arah yang lebih baik. Namun juga bisa membuat membawa perkembangan zaman dan teknologi.

Kamu sudah bisa mendapatkan game mobile ini di Google Play Store. Namun tidaklah gratis, kamu harus merogoh koceh yang cukup dalam untuk game simulasi ini.

Game simulasi ini hadir sebagai game premium di Android. Di Google Play Store, game mobile Tropico harus kamu beli dengan harga Rp 229.000.

Tropico juga hadir sebagai game yang cukup berat untuk Android. Bahkan butuh smartphone cukup bertenaga untuk memainkan game mobile satu ini.

Tropico hadir ke Android. (Feral Interactive)
Tropico hadir ke Android. (Feral Interactive)

 

Dari halaman di Google Play Store, diketahui kalau Tropico membutuhkan free space hingga 2,5 GB dan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Selain itu, Feral Interactive juga memberikan daftar smartphone Android yang mendukung untuk memainkan game simulasi Tropico dengan baik.

Berikut ini daftarnya.

 

Itulah game simulasi Tropico yang akhirnya masuk ke Google Play Store untuk smartphone Android. Apakah kamu minat dengan game mobile satu ini? Jika minat, download lewat link ini.

Terkait

Terkini