Rabu, 23 Oktober 2019

3 Game Piala Presiden 2020 Diumumkan, Netizen Tanya Nasib Mobile Legends

Membuat heboh, absennya nama Mobile Legends selaku game mobile paling populer di Indonesia saat ini akhirnya dipertanyakan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Onic eSports Juarai Piala Presiden eSports 2019. (Instagram/ onic.esports)

Hitekno.com - Melalui akun Instagram resmi Piala Presiden Esports, IESPL resmi mengumumkan tiga game yang akan dipertandingkan dalam gelaran Piala Presiden 2020. Absennya nama Mobile Legends membuat netizen bertanya-tanya.

''Siapkan diri kalian! Ini kesempatan kalian untuk mengharumkan nama Indonesia di Piala Presiden Esports 2020!'' tulis caption dalam unggahan @pialapresidenesports.

Dalam sebuah video singkat terlihat Free Fire dari game Battle Royale yang akan dipertandingkan dalam gelaran Piala Presiden 2020 yang akan digelar tahun depan.

Jauh dari perkiraan banyak orang, Piala Presiden 2020 akan mempertandingkan game eFootball PES 2020. Selain Free Fire dan PES 2020, nantinya ada satu game lokal karya anak bangsa yang akan dipertandingkan.

Membuat heboh, absennya nama Mobile Legends selaku game mobile paling populer di Indonesia saat ini akhirnya dipertanyakan.

Piala Presiden 2020. (instagram/pialapresidenesports)
Piala Presiden 2020. (instagram/pialapresidenesports)

 

Banyak yang berani mengklaim bahwa gelaran Piala Presiden 2020 akan terasa kurang tanpa kehadiran game mobile yang populer beberapa tahun belakangan ini.

''No ML no party'' tulis @renaldi_yulianto.

''Padahal Pak Jokowi pas debat capres nyebutin ML PUBG & Dota, tapi disini gak ada satupun dari yang di sebutkan:('' komentar akun @abdullahgifari_.

''Nggak bakal rame tanpa ML PUBG karna cuma game itu yang player paling banyak di indo'' ungkap akun @yudha.d.utama.

Selain mempertanyakan absennya Mobile Legends, netizen juga bertanya-tanya mengenai absennya PUBG Mobile yang saat ini kepopulerannya setara dengan Mobile Legends.

Yang belum menyaksikan video teaser tiga game yang dipertandingkan dalam Piala Presiden 2020, simak video-nya berikut ini ya.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari IESPL mengenai nasib Mobile Legends dalam gelaran Piala Presiden 2020 ini.

Terkait

Terkini