Jum'at, 22 November 2019

Siap Rilis, Call of Duty: Modern Warfare Pamer Ray Tracing

Satu lagi game populer gunakan Ray Tracing.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)

Hitekno.com - Game FPS ternama, Call of Duty: Modern Warfare siap untuk diluncurkan 25 Oktober 2019. Jelang peluncuran, Activision pamer efek Ray Tracing di game baru ini.

Akhirnya semakin banyak game yang mendukung Ray Tracing setelah dikenalkan Nvidia. Efek ini dianggap sebagai masa depan grafis di gaming.

Kini Call of Duty: Modern Warfare menjadi salah satu game baru yang mendukung Ray Tracing, teknologi yang menghadirkan grafis paling mutakhir saat ini.

Cara kerja Ray Tracing sendiri melakukan kalkulasi cahaya seperti yang ada di dunia nyata. Dari pancaran cahaya, bayangan, termasuk refleksi.

Game FPS ini mengimplementasikan Ray Tracing dengan sangat rapi. Membuat grafis Call of Duty: Modern Warfare tidak hanya lebih realistis namun juga memukau.

Nvidia sendiri telah merilis sebuah video yang memamerkan implementasi Ray Tracing di game Call of Duty: Modern Warfare ini.

Dari video ini, menampilkan kualitas pencahayaan di game FPS ini. Hingga efek bayangan yang terlihat lebih natural dan realistis.

Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)
Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)

 

Video ini mengkonfirmasi kehadiran Ray Tracing di Call of Duty: Modern Warfare dalam versi PC. Yang pastinya akan optimal berjalan jika memakai kartu grafis GeForce RTX.

Dan pastinya versi konsol game PlayStation 4 dan Xbox One tidak mendapatkan dukungan Ray Tracing ini. Jika mau merasakan mainkan saja versi PC.

Seperti apa tampilan Call of Duty: Modern Warfare dengan grafis memukau berkat Ray Tracing ini? Simak video berikut ini.

Itulah penampakan game FPS Call of Duty: Modern Warfare dengan dukungan Ray Tracing yang memukau. Apakah kamu menunggu kehadirannya juga?

Terkait

Terkini