Jum'at, 20 September 2019

Trailer Final Fantasy VII Remake Bikin Pusing, Pilih Tifa atau Aerith

Makin penasaran dengan Final Fantasy VII Remake ini.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Final Fantasy VII original vs Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)

Hitekno.com - Square Enix kembali merilis video trailer terbaru dari Final Fantasy VII Remake. Trailer ini menampilkan banyak hal menarik pada game RPG tersebut.

Dalam video trailer terbaru ini, Square Enix kembali menggoda fans yang sudah tak sabar menanti kehadiran game RPG satu ini.

Dari pamer beragam kemunculan karakter Final Fantasy VII Remake, Square Enix juga pamer aksi dari pertempuran dalam game RPG ini.

Tidak ketinggalan 3 anggota Turks: Reno, Rude, dan Teseng. Juga menampilkan pertempuran dan beberapa scene ikonik terkait dengan ketiganya.

Selain itu, video trailer ini juga menampilkan sosok Tifa dan Aerith bersamaan dengan Cloud. Juga sosok Sephiroth, dan masih banyak karakter lainnya.

Ditampilkan pula beragam scene pertempuran, tidak ketinggalan dengan dipamerkannya beberapa mini game di game RPG besutan Square Enix ini.

Tidak ketinggalan kemunculan Summon, sosok makhluk mitologi yang bsia dipanggil dalam game franchise Final Fantasy. Buat fans Final Fantasy pasti tak asing dengan Summon.

Tifal, Cloud, dan Aerith Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)
Tifal, Cloud, dan Aerith Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)

 

Dalam video trailer ini, menampilkan sedikit kemunculan dari beberapa Summon. Dari sekian banyak, yang sudah ditampilkan atara lain Ifrit, Odin, dan Shiva.

Kemunculan para Summon ini juga cukup mengagetkan, pasalnya selama ini Square Enix tidak pernah menyinggugnya dalam Final Fantasy VII Remake.

Namun kini, terkonfirmasi resmi seperti apa wujud Summon di game RPG terbaru ini. Pasti penasaran dengan trailer terbaru Final Fantasy VII Remake ini?

Simak, berikut ini video trailer terbaru Final Fantasy VII Remake yang telah diluncurkan Square Enix.

Rencananya, Square Enix akan meluncurkan Final Fantasy VII Remake pada 3 Maret 2020 untuk PlayStation 4. Apakah kamu ikutan menanti game RPG ini?

Terkait

Terkini