Jum'at, 20 September 2019

Lebarkan Sayap, Game Horor Detention Hadir ke Android dan iOS

Versi PC game horor ini dapat banyak penghargaan dan review positif.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Game horor Detention. (Red Candle Games)

Hitekno.com - Detention, game horor yang mendapatkan banyak penghargaan akhirnya dibuat versi game mobile. Game Detention ini akhirnya meluncur ke Android dan iOS.

Game horor ini sebelumnya sudah hadir di Steam dalam versi game PC. Versi PC ini mendapatkan banyak penghargaan dan review yang baik.

Detention sendiri telah mendapatkan penghargaan IndieCade pada tahun 2017. Juga mendapatkan nilai 83 di Metacritic, dan review Mostly Positive di Steam.

Red Candle Games sebagai developer game Horor ini, akhirnya memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke game mobile baik di Android maupun iOS.

Detention memberikan pengalaman horor unik yang tidak ada di game horor pada umumnya. Karena game ini memakai penampilan 2D slide scrolling.

Meski sederhana, Red Candle Games berhasil membangun atmosfer horor yang mencekam di game Detention ini. Meski dengan grafis sederhana.

Pemain akan diminta untuk mengeksplorasi gedung sekolah untuk mencari tahu apa yang tersembunyi dari tempat tersebut. Terlihat sederhana, namun ternyata mencekam.

Game horor Detention. (Red Candle Games)
Game horor Detention. (Red Candle Games)

 

Versi game mobile Detention ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store. Namun untuk versi penuhnya harus merogoh kocek Rp 60.000.

Sedangkan untuk di iOS harus membeli seharga 3.99 dolar AS atau sekitar Rp 56 ribu saja. Tidak tersedia versi gratis Detention di iOS.

Sedangkan game horor Detention versi PC, di steam dihargai Rp 100 ribu. Harga yang cukup terpaut jauh dibanding versi game mobile.

Terkait

Terkini