Rabu, 23 Oktober 2019

eFootball PES 2020 Pamer Master League Baru, Makin Panas Saingi FIFA 20

Konami makin percaya diri dengan eFootball PES 2020.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Master League di eFootball PES 2020. (Konami)

Hitekno.com - Game sepak bola buatan Konami, eFootball PES 2020 makin gencar dipromosikan. Beragam fitur baru hadir untuk menyaingi kompetitornya, FIFA 20.

Sebelumnya Konami memang mengungkap kalau eFootball PES 2020 akan berfokus ke eSports. Namun kini malah meluncurkan Master League trailer terbaru.

Dalam trailer terbaru Master League ini, mengungkap betapa Konami betul-betul memperhatikan segala aspek untuk membuatnya makin matang.

Master League memang bukan fitur baru, namun kali ini Konami membuat banyak peningkatan. Mode bermain yang menjadikan gamer sebagai manajer tim.

Menariknya, di eFootball PES 2020 ini menghadirkan sistem visual novel. Dalam mode ini memberikan keleluasaan dalam memilih dialog.

Pilihan dialog akan menjadi penentu penilaian para pemai, penggemar, sponsor, klub kepada si manajer tim. Sehingga berpengaruh pada karirnya.

Dan yang paling seru adalah bagian transfer, jual-beli pemain. Prosen ini dibuat begitu kompleks seperti sehungguhan di dunia nyata.

Master League di eFootball PES 2020. (Konami)
Master League di eFootball PES 2020. (Konami)

 

Tentu saja mode Master League ini membuat teringkat dengan Career Mode milik FIFA 20. Franchise game sepak bola yang dari EA yang jadi saingan PES.

Dari kolom komentar video trailer tersebut, mendapatkan banyak respon positif dari para gamer. Banyak yang menyebutnya makin menarik.

Bahkan ada yang menyebut kalau Master League eFootball PES 2020 lebih menarik dari Career Mode di FIFA 20. Seperti apa Master League ini? Simak video trailer di bawah ini.

Itulah trailer Master League di eFootball PES 2020 yang makin menarik. Apakah game sepak bola ini bisa menyaingi Career Mode di FIFA 20?

Siap-siap saja, eFootball PES 2020 sudah dijadwalkan akan dirilis 10 September 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan pastinya PC.

Terkait

Terkini