Rabu, 23 Oktober 2019

Minta Tolong ke Jokowi Saat Dikeroyok Hero Lawan, Kaesang Pangarep: Ayah

Kurang dari satu menit permainan, Kaesang Pangarep menjadi sasaran empuk hero lawan yang menyerangnya dengan sekelompok minions.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Kaesang Pangarep bermain Mobile Legends. (youtube/Kaesang)

Hitekno.com - Memutuskan untuk menjadi pro player, Kaesang Pangarep belum lama ini begitu aktif mengunggah video saat bermain Mobile Legends. Dalam video terbaru ketika dirinya dikeroyok hero lawan, Kaesang Pangarep sempat meminta tolong ke ayahnya, Jokowi.

Dalam video push rank Mobile Legends yang diunggah Kaesang Pangarep di YouTube pada Jumat (30/8/2019) lalu berjudul 'THAMUZ TER-BARBAR', Kaesang Pangarep menunjukan keahliannya menggunakan hero Thamuz.

Dengan percaya diri, putra bungsu Jokowi ini yakin bahwa dirinya merupakan salah satu top global player untuk hero Thamuz. Meralat ucapannya, Kaesang Pangarep menyebut jika dirinya merupakan top global player di kost tempatnya tinggal.

''Saya itu top global Thamuz di kamar kost saya..'' ucap Kaesang Pangarep.

Kurang dari satu menit permainan, Kaesang Pangarep menjadi sasaran empuk hero lawan yang menyerangnya dengan sekelompok minions. Dikeroyok habis-habisan, Kaesang Pangarep langsung meminta tolong ke Jokowi.

Kaesang Pangarep bermain Mobile Legends. (youtube/Kaesang)
Kaesang Pangarep bermain Mobile Legends. (youtube/Kaesang)

 

''Ayaaah..'' ucapnya yang dibalas dengan potongan video Jokowi saat menjawab pertanyaan.

Bermain cukup baik walaupun beberapa kali harus mati, Kaesang Pangarep memanfaatkan hero Thamuz yang ia sebut barbar ini dengan penuh perhitungan dan sedikit kesombongan. Dirinya yakin bahwa ia sangat baik memainkan Thamuz.

Tidak sekali mengadu ke Jokowi, saat kalah karena jadi sasaran para hero lawan, Kaesang Pangarep mengaku akan melaporkan oknum-oknum yang membuatnya kalah.

''Saya tu paling malas kalau bintang saya itu kurang, jadi awas aja kalau sampai ada yang ngurangin. Saya laporin semua..'' ujar Kaesang Pangarep mengancam akan melaporkan ke Jokowi.

Minta tolong berkali-kali ke Jokowi, banyak netizen yang dibuat iri melihat Kaesang Pangarep saat bermain Mobile Legends.

''Cuma Beliau ini yang bisa buat cuplikan Pak Jokowi sebagai Joke video'' tulis akun Barin Channel.

''Untung anaknya pak jokowi. kalo gak, bisa bahaya.... Kalo ditangkap mas kaesang bisa kasih alasan "ngapain kamu tangkap2 saya, secara itu bapakku" a** kalian...wkwkwkw'' komentar akun Nuibari88 Official.

Untuk menyaksikan permainan Mobile Legends Kaesang Pangarep, simak video-nya di bawah ini ya.

Sukses bersama timnya, Kaesang Pangarep berhasil memenangkan permainan Mobile Legends usai beberapa kali minta tolong ke Jokowi.

Terkait

Terkini