Kamis, 17 Oktober 2019

Ngebut Banget, PUBG Mobile Bakal Dukung 90 Fps Hingga 120 Fps

PUBG Mobile makin bersahabat pada smartphone gaming kelas atas.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Warga main PUBG Mobile melalui smartphone di Jakarta, Kamis (20/6). [Suara.com/Oke Atmaja]

Hitekno.com - Mendapatkan frame per second (Fps) tinggi pasti jadi dambaan gamer. Terlebih game kompetitif seperti PUBG Mobile yang sekarang sedang tren ini.

Jika film setidaknya nyaman di 30 Fps, untuk game membutuhkan setidaknya 60 Fps. Namun untuk game kompetitif, makin tingi makin bagus.

Game battle royale ternama ini terus mengembangkan diri dengan fitur baru. Salah satu bocoran fitur yang segera hadir adalah dukungan Fps tinggi.

Mengutip dari News18, developer PUBG Mobile Lightspeed & Quantum, Krafton and PUBG Corporation sedang mengembangkan fitur baru ini.

Dari bocoran yang muncul, PUBG Mobile akan mendukung 90 Fps bahkan 120 Fps. Tingkat frame yang banyak diminta gamer kompetitif.

Mengingat layar smartphone dengan refres rate tinggi mulai bermunculan. Seperti OnePlus 7 Pro dengan 90 Hz yang akan nyaman bermain di 90 Fps.

Sedangkan smartphone gaming kelas atas seperti Razer Phone 2 dan Asus ROG Phone 2 telah menawarkan 120 Hz yang akan bisa memainkan 120 Fps.

Bocoran PUBG Mobile dukung 90 fps dan 120 fps. (News18)
Bocoran PUBG Mobile dukung 90 fps dan 120 fps. (News18)

 

Diketahui fitur baru ini sudah mulai diuji coba pada PUBG Mobile beta versi China. Tidak menutup kemungkinan akan muncul pada versi global nantinya.

Game battle royale ini diketahui sedang mengembangkan banyak fitur baru. Sebelumnya menghadirkan fitur TDM (Team Death Match) dan Infection Mode.

Kita tunggu saja kehadiran dukungan 90 Fps dan 120 Fps ke PUBG Mobile ini. Pastinya akan membuat game battle royale ini makin populer.

Terkait

Terkini