Rabu, 23 Oktober 2019

Kenal di Game, Pria Ini Dituduh Lakukan Seks dengan Gadis di Bawah Umur

Setelah mengenal di game online keduanya mengembangkan hubungan romantis melalui aplikasi pesan singkat.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Ilustrasi pasangan kekasih. (pakutaso)

Hitekno.com - Seorang pria China nekat terbang jauh ke Hong Kong untuk menemui gadis yang ia temui melalui game online.

Pria tersebut diketahui bernama Lu wei, pria berusia 28 tahun. Awalnya ia bertemu gadis tersebut melalui game online di tahun 2018.

Gadis tersebut mengatakan pada Lu Wei berusia 22 tahun dan ia percaya, seiring berjalannya waktu keduanya mengembangkan hubungan lebih jauh.

Dilansir dari South China Morning Post, setelah mengenal di game online keduanya mengembangkan hubungan romantis melalui aplikasi pesan singkat.

Setelah dirasa cukup lama, Lu mengunjungi gadis itu di Hong Kong dan mereka berhubungan seks di hotel tempat Lu menginap.

Awalnya gadis tersebut berbohong tentang usianya dan mengatakan ia baru berusia 18 tahun, tetapi saat ia mengantar Lu ke bandara ia mengungkapkan bahwa ia baru berumur 12 tahun.

Ilustrasi pasangan. (unsplash/Pablo Heimplatz)
Ilustrasi pasangan. (unsplash/Pablo Heimplatz)

 

Tiga hari setelah itu, Lu dijatuhi hukuman 10 bulan penjara setelah mengaku bersalah atas dua tuduhan seks yang melanggar hukum dengan seorang gadis di bawah 13 tahun yang seharusnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup maksimal.

Hakim yang menangani kasus ini, Lo Kit-yee mengatakan dia menerima penyesalan Lu yang tulis setelah mendengarkan penjelasannya, bahwa ia mengatakan gadis tersebut terlihat dewasa untuk usianya.

''Terdakwa bisa saja melarikan diri dan menghindari konsekuensi hukum, tetapi dia tidak melakukannya'' kata hakim, ia mempercayai bahwa Lu benar-benar mencintai gadis itu sebelum mengetahui usia sebenarnya dan tidak pernah ingin mengeksploitasi gadis di bawah umur.

Meski sudah membeli tiket untuk pulang, Lu tetap memutuskan untuk kembali ke Hong Kong dan menerima hukumannya.

Namun, tampaknya netizen masih dibuat bingung bagaimana Lu percaya bahwa gadis 12 tahun yang ia temui lewat game online terlihat seperti anak berusia 22 tahun meskipun ia terlihat dewasa untuk usianya.

Terkait

Terkini