Selasa, 10 Desember 2019

Kelas Berat, Ini Spesifikasi PC Borderlands 3

RAM 4 GB tak bisa jalankan game PC satu ini.

Agung Pratnyawan
Borderlands 3. (2K)
Borderlands 3. (2K)

Hitekno.com - Game baru garapan Gearbox Sofware, Borderlands 3 versi PC butuh spesifikasi yang tidaklah ringan. Seperti apa spesifikasi PC Borderlands 3 ini?

Dengan mengandalkan Unreal Engine 4, game PC ini menawarkan grafis dengan visual cell-shading yang menawan. Tak kalah dari seri-seri sebelumnya.

Franchise Borderlands memang terkenal dengan cell-shading yang membuat game 3D seolah seperti 2D. Sehingga serasa komik berwarna dengan gerakan dinamis.

Dengan game engine baru ini, Borderlands 3 mengimplementasikan beragam efek visual yang lebih baik. Dari sistem pencahayaan yang lebih realistis.

Juga dengan efek visual untuk beragam skill yang penuh warna. Tidak ketinggalan efek dari senjata yang dipakai para karakter game baru ini.

Tidak heran spesifikasi PC Borderlands 3 ini tidaklah biasa saja. Membutuhkan PC dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa memainkannya.

Game PC ini setidaknya membutuhkan RAM 6 GB untuk bisa memainkannya. Tidak ketinggalan kartu grafis yang mumpuni agar menangani grafis Borderlands 3.

Borderlands 3. (Epic Games Store)
Borderlands 3. (Epic Games Store)

 

Sudah siapkan kamu menyambut game PC Borderlands 3 ini? Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi PC Borderlands 3 yang harus kamu penuhi.

Minimum Requirements (1080p)
Sistem Operasi: Windows 7/8/10
Processor: AMD FX-8350 atau Intel Core i5-3570
Memory: RAM 6GB
Graphics card: AMD Radeon HD 7970 atau NVIDIA GeForce GTX 680 2GB
HDD: 75 GB

Recommended Requirements (1440p)
Sistem Operasi: Windows 7/8/10
Processor: AMD Ryzen 5 2600 atau Intel Coren i7-4770
Memory: 16GB RAM
Graphics card: AMD Radeon RX 590 atau NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB
HDD: 75 GB

Borderlands 3. (Epic Games Store)
Borderlands 3. (Epic Games Store)

 

Rencananya game baru ini akan diluncurkan pada 13 September 2019 mendatang di Epic Games Store. Belum ada kabar kapan diluncurkan di luar platform distribusi digital game PC ini.

Selain versi PC, Borderlands 3 juga hadir untuk Google Stadia, PlayStation 4, dan Xbox One. Jikat tidak mau ribet dengan spesifikasi PC Borderlands 3 pilih saja konsol game.

Itulah spesifikasi PC PC Borderlands 3 yang cukup berat. Apakah PC kamu siap menyambut game baru ini? Tenang masih waktu untuk upgrade PC kamu.

Terkait

Terkini