Minggu, 12 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Marvelous tengah menggarap Story of Seasons Friends of Mineral Town yang merupakan game remake dari seri lama mereka.

Game baru ini sebenarnya remake dari Harvest Moon: Friends of Mineral Town. Digarap ulang oleh Marvelous tanpa Natsume menjadi Story of Seasons Friends of Mineral Town.

Setelah sebelumnya pamer desain baru dari beberapa karakternya. Kini game baru ini merilis trailer baru yang mengungkap banyak hal.

Dari video trailer baru, diketahui kalau Story of Seasons Friends of Mineral Town bukan sekadar remake. Marvelous menambahkan banyak hal baru.

Paling menarik adanya karakter baru yang bisa dijadikan pasangan. Karakter cewek baru bernama Jenifer diperkenalkan dengan latar belakang unik.

Bersamaan dengan perilisan trailer baru, diungkap kalau Jenifer adalah wanita pendatang juga. Dengan penampilan mirip hippie, cewek baru ini senang tinggal di alam.

Karakter baru Story of Seasons Friends of Mineral Town ini juga memiliki kepribadian yang super positif dan punya cara sendiri dalam menyikapi sesuatu.

Jenifer, karakter baru Story of Seasons Friends of Mineral Town. (Marvelous)

 

Namun jika kamu memilih bermain sebagai karakter cewek, karakter baru yang hadir adalah seorang cowok bernama Brandon yang memiliki sifat sama dengan Jenifer.

Karakter baru Story of Seasons Friends of Mineral Town ini akan makin meramaikan game baru tersebut. Dan pastinya jadi tantangan baru untuk mendapatkan pasangan.

Penasaran seperti apa trailer baru Story of Seasons Friends of Mineral Town yang sudah diungkap Marvelous ini? Simak video berikut ini.

Rencananya Marvelous akan meluncurkan Story of Seasons Friends of Mineral pada 17 Oktober 2019 nanti di Jepang untuk Nintendo Switch.

BACA SELANJUTNYA

Skater XL Siap Meluncur, Hadirkan 3 Map Baru dari Komunitas Modding