Rabu, 23 Oktober 2019

Penuh Kejutan, Ini Daftar Pemenang Gamescom 2019 Awards

Pemenangnya bukan sebuah game pada umumnya.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Game engine Dreams. (Sony Interactive Entertainment)

Hitekno.com - Event game terbesar di Eropa, Gamescom 2019 digelar di Cologne, Jemarn telah sukses digelar pada 20 Agustus hingga 24 Agustus 2019.

Dalam event ini, tidak hanya dipamerkan game-game terbaru dari para developer game. Tidak hanya diungkap update dan perkembangan game yang telah dinanti-nanti.

Setiap tahunnya juga digelar ajang penghargaan. Seperti tahun ini digelar Gamescom 2019 Awards, yang memberikan penghargaan dalam industri video game.

Ajang penghargaan ini digelar dalam penutupan Gamescom 2019. Menariknya, banyak kejutan dalam daftar pemenang Gamescom 2019 Awards.

Karena bukan game-game ternama saja, yang mendapatkan perhargaan. Beberapa pengembang teknologi baik hardware maupun software mendapatkan penghargaan.

Salah satunya Dreams, tools game developer yang dikembangkan Media Molecule dan Sony Interactive Entertainment yang menggondol trofi.

Lucunya, Dreams mendapatkan penghargaan terbaik di Gamescom 2019 Awards mengalahkan banyak game ternama. Padahal Dreams adalah tools untuk membuat game.

Game engine Dreams. (Sony Interactive Entertainment)
Game engine Dreams. (Sony Interactive Entertainment)

 

Pasti penasaran dengan daftar pemenang Gamescom 2019 Awards ini. Berikut ini daftar lengkap para pemenangnya.

Itulah daftar pemenang Gamescom 2019 Awards yang penuh kejutan. Game apa yang jadi favorit kamu?

Terkait

Terkini