Minggu, 22 September 2019

Bertemu di PUBG, Pasangan Polisi dan Anggota Militer Ini Akhirnya Menikah

PUBG jadi game favorit keduanya.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)

Hitekno.com - Bertemu di aplikasi kencan online mungkin sudah biasa, tapi bertemu melalu game mobile populer PUBG adalah pertemuan yang unik karena itu sangat istimewa.

Seperti pasangan polisi dan anggota militer bernama Irna Izzany Khairuddin dan Mohd Azmil Shahrizal Harun yang juga bertemu melalui game online populer tersebut.

Mohd Azmi adalah seorang prajurit di Angkatan Udara Kerajaan Malaysia, yang bermarkas di Kedah, sedangkan Irna Izzany adalah perwira polisi di Rompin, Pahang.

Dilansir dari mStar, kisah cinta mereka ini begitu unik, keduanya bertemu pertama kali mengenal satu sama lain melalui video game Rules of Survival kemudian mereka mulai bermain PUBG dan mereka banyak berkomunikasi melalui permainan.

''Setelah itu, kami bertukar nomor telepon. Bahkan itu dilakukan untuk bisa memainkan game pada saat yang sama, kami benar-benar mengenal di bulan Mei tahun lalu'' katanya dalam mStar.

''Pada akhir tahun lalu, kami bertunangan dan Jumat lalu (16 Agustus 2019) kami menikah'' lanjutnya.

Ilustrasi pernikahan. (pexels/Jeremy Wong)
Ilustrasi pernikahan. (pexels/Jeremy Wong)

 

Sebelum menikah, mereka menjalani hubungan jarak jauh dan mereka akan melanjutkan hubungan jarak jauh mereka setelah menikah karena mereka ditempatkan di tempat yang berbeda.

Menurut Irna Izzany game PUBG adalah platform utama di mana mereka berkomunikasi karena game tersebut merupakan game favorit mereka.

Awalnya keluarga Irna terkejut ketika mereka mengetahui bahwa dia bertemu calon suaminya melalui PUBG. Meski terkejut keluarganya tetap memberikan restu untuk menikah.

Tak tanggung-tanggung, undangan pernikahan mereka dirancang layaknya game PUBG.

Irna juga memberikan kado pernikahan seperangkat Sony Playstation 4 untuk suaminya.

Kini budaya mulai bergeser, jodoh tak lagi ditemukan melalui hal-hal romantis yang biasanya ditemukan di novel dan film. Jodoh bisa ditemukan melalui game online PUBG dan memutuskan untuk menikah, sekali lagi selamat untuk keduanya.

Terkait

Terkini