Kamis, 17 Oktober 2019

Monitor Rusak Separuh, Gamer Ini Punya Cara Jenius Mengakalinya

Netizen: Ketika manusia menggunakan seluruh otaknya!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Main game dengan monitor rusak. (Facebook/ Tio T-Owl‎)

Hitekno.com - Seorang gamer akan melakukan berbagai macam cara untuk tetap bisa main game. Bahkan monitor rusak separuh pun tetap tak menghalanginya.

Malahan gamer ini punya cara jenius untuk mengakali masalahnya. Monitor rusak separuh, bukan berarti separuhnya tidak bisa dipakai.

Tap perlu berpikir panjang dan bukannya membeli monitor baru, ia malah memanfaatkan separuh bagian yang tidak rusak untuk main game.

Bagimana caranya? Ia memiringkan monitor bagian yang tidak rusak berada di bawah agar mendapatkan ukuran lanscape yang nyaman untuk main game.

Tak cukup itu, ia merotasi layar tersebut dari settingan di driver kartu grafis. Jadilah monitor separuh yang tetap bisa dipakai untuk main game.

Foto gamer main game dengan monitor rusak separuh ini sempat viral di media sosial. Di ketahui, perasal dari sebuah postingan Reddit dengan judul Improvise, adapt, overcome.

Dipostingkan akun Tio T-Owl ke grup Persatuan OP WARNET indonesia, foto gamer main game dengan monitor rusak separuh ini makin viral di Facebook.

Main game dengan monitor rusak. (Facebook/ Tio T-Owl‎)
Main game dengan monitor rusak. (Facebook/ Tio T-Owl‎)

 

Foto yang viral di Facebook ini langsung mendapatkan perhatian deri netizen. Pastinya, banyak komentar dari netizen yang meramaikannya.

"Mau beli monitor gada duit, ya udahlah giniin aja deh," tulis Bobby Ocon.

"Ketika Manusia Menggunakan Seluruh Otaknya 100 persen," komentar Dave Beethoven.

"Mouse gaming, keyboard RGB beli monitor gak kuat," sindir Iman Lukman.

Itulah foto gamer main game dengan monitor rusak separuh yang viral di Facebook. Apakah kamu akan melakukan hal sama, atau mending beli monitor baru saja?

Terkait

Terkini