Sabtu, 19 Oktober 2019

Game Buatan Indonesia, Coffee Talk Siap Rilis di Multi Platform Awal 2020

Satu lagi game buatan Indonesia yang mendunia.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Coffee Talk. (Toge Productions)

Hitekno.com - Developer Toge Productions, telah mengumumkan kabar terbaru dari Coffee Talk. Game buatan Indonesia ini sudah siap untuk diluncurkan.

Toge Productions resmi mengumumkan Coffee Talk akan diluncurkan pada Januari 2020 mendatang. Menariknya, game buatan Indonesia akan diluncurkan secara multi platform.

Coffee Talk direncanakan akan diluncurkan untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan tidak ketinggalan untuk PC.

Kebanyakan game buatan Indonesia hadir untuk satu atau dua platform saja. Umumnya hadir ke PC lalu hadir ke PlayStation 4 atau ke Nintendo Switch.

Untuk game Coffee Talk sendiri, memang menarik perhatian sejak dikenalkan. Tidak lain karena tampilan dan desain yang diusung Toge Productions.

Menghadirkan visual pixelated ala game jadul. Ditunjang pewarnaan yang menunjang visual game buatan Indonesia ini terasa makin retro.

Dari sisi gamenya sendiri, Coffee Talk mengusung konsep yang cukup unik. Mengambil setting sebuah kedai kopi di Seattle 'fiktif' 2020.

Coffee Talk. (Toge Productions)
Coffee Talk. (Toge Productions)

 

Gameplaynya sendiri, meminta pemain menjadi seorang barista yang mendengarkan cerita-cerita dari tamu kedai kopi tersebut.

Sembari mendengarkan cerita, pemain juga harus meracik kopi atau teh untuk meringankan beban hidup mereka. Sehingga menjadikannya makin menarik.

Selain mengumumkan kapan peluncuran Coffee Talk dan platformnya, Toge Productions juga memberikan trailer baru berikut ini.

Apakah kamu sudah menantikan game buatan Indonesia ini? Kita tunggu saja sampai Toge Productions resmi meluncurkan Coffee Talk pada Januari 2020 mendatang.

Terkait

Terkini